New Kawasaki KLX150L apa bedanya?

Advertisement
Advertisement

Di Penghujung tahun ada bebrapa vendor Roda dua mengeluarkan Produk barunya, Salah satu pabrikan jepang juga ikut mengupdate salah satu produk andalannya yaitu KLX150, Memang benar Kawasaki melenggang sendiri di kelas dirt bike, maka dari itu kali ini KLX cuma di update beberapa saja. KLX150 yang cukup digemari oleh kalangan remaja, kali ini menghadirkan varian baru KLX yaitu KLX150L, berbeda dengan generasi sebelumnya KLX50S, kali ini KLX 150L memiliki update dibeberapa lini. 

Dari segi rangka dan mesin KLX150L tidak ada bedanya dengan seri S, yang menjadi perbedaan mencolok pada KLX150S dengan KLX150L adalah perbedaan diameter roda yang lebih besar pada KLX150L yaitu ban berukuran 21" untuk didepan dan 18" untuk ban belakang. Perbedaan yang lain juga nampak pada knalpot dengan penampilan baru, selain itu terlihat pada jok ada kombinasi dua warna yang terlihat serasi. Nah kesimpulannya adalah KLX150L ini lebih tinggi dan tak perlu update roda ketiks membelinya, karan selama ini kebanyakan orang ketika membeli KLX150S harus membeli roda baru. Masalah harga mungkin akan ada sedikit perbedaan dari harga yang seri S, nah mungkin hanya itu sedikit info tentang Kawasaki KLX150L semoga bermanfaat, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Kawasaki KLX150L apa bedanya?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih