Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Big Match Manchester City vs Arsenal


Kali ini pekan ke 16 Liga Primer Inggris akan mempertemukan dua klub ternama yang menguasai empat besar sementara ini, kali ini Manchester City yang ada di urutan ke empat dengan poin 29 akan menjamu tamunya  Arsenal di Etihad Stadium, Arsenal pemimpin klasemen sementara dengan raihan poin 35. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 14 desember 2013.

Sama-sama telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, Setelah City menang 3-2 atas Muenchen di Alianz Arena dan meskipun Arsenal kalah dari 2-0 Napoli, tetap memastikan lolos ke babak 16 Besar karena beda selisih goal. Dari laga ini masing-masing punya misi yang berbeda, kemungkinan City harus menang untuk memangkas point dari Arsenal, sebaliknya Arsenal juga berharap bisa meraih poin penuh di Etihad Stadium untuk menjauhkan jarak dari rival-rival lainnya. Pertemuan pertama City kalah 3-1 dari Arsenal di Emirates Stadium, nah bagaimana laga ini akan berlangsung? kita tunggu saja hari Sabtu esok. terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Big Match Manchester City vs Arsenal"