Menulis di Android Makin Mudah Dengan Phonto

Advertisement
Advertisement
Beberapa bulan lalu akriko sudah sempat menulis Aplikasi menulis di foto untuk Android namanya Phonto, aplikasi ini sangat mudah dipakai, seperti yang akriko tuliskan di tulisan sebelumnya. Kali ini Phonto mengalami Update dimana aplikasi ini semknin mudah untuk dipakai, kali ini Phonto memberikan beberapa fitur tambahan yang membuat kita semakin mudah untuk memperbesar tulisan, memindahkan tulisan dan memutar tulisan sampai 180 derajat. Akriko tidak akan panjang lebar lagi, akriko paling suka menulis dengan Phonto ini karena paling mudah untuk dipakai, nah untuk melihat perubahan yang ada, kamu bisa melihat beberapa gambar screen yang akriko ambil dari Android.
Tampilan pertama saat membuka Phonto di android, kotak-kotaknya sudah agak kecil


Setelah kamu memasukkan teks, maka kamu bisa mengeditnya, dari ukuran, warna dan posisi, sekarang ada tambahan tanda - dan + berfungsi untuk menambah atau mengurangi besar tulisan, pada versi Phonto sebelumnya tanda - dan + itu tidak ada sehingga agak susah untuk mengatur besar tuilsan supaya pas dengan kanvas
Tampilan fitur Move pada Phonto, Tambahan fitur Move ini berfungsi untuk mengatur posisi tulisan dengan pas pada kanvas.
Tampilan fitur Tilt pada Phonto, fitur ini berfungsi untuk mengatur kemiringan tulisan, dengan tambahan tanda - dan + itu jadi lebih mudah mengatur kemiringan tulisan, pada versi Phonto sebelumnya tanda itu tidak ada.
Kamu juga bisa mengatur warna tulisan, warna bayangan dan background tulisan sesuai keinginan kamu, jadi lebih mudah untuk mengatur kombinasi warna.

Mungkin hanya itu tambahan fitur dari Phonto, maka akan lebih mudah menulis di Android dengan aplikasi Phonto ini, semoga bermanfaat dan menyenangkan, terimakasih.



Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Menulis di Android Makin Mudah Dengan Phonto"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih