Suzuki Rider Adik Satria FU?

Advertisement
Advertisement

Brosis ketatnya persaingan pasar otomotif roda dua di tanah air membuat pihak pabrikan tidak henti henti untuk terus berinovasi untuk bisa merebut hati konsumen dan merajai pasar otomotif roda dua di Tanah air. Dari tiga Merek Pabrikan yang terkenal seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki, masing masing memiliki kekuatan pasar di segemen berbeda. Menjelang akhir tahun sepertinya ada beberapa pabrikan yang sudah menyiapkan Produk terbarunya. Indeonesia merupakan pasar Roda dua yang besar di Asia Tenggara, oleh karena itu Pabrikan berusaha menghadirkan Produk yang ramah lingkungan dan sesuai keinginan pasar.

Kita lihat saja nanti Motor baru apa saja yang akan berseliweran di tahun 2014, dari Yamaha sudah pasti akan mengeluarkan Mio Fino FI dan motor sport 250, sedangkan yang lain masih samar-samar seperti Honda yang katanya akan mengeluarkan Revo FI. Nah Bagaimana kabar Suzuki dan kawasaki? Sementara itu Suzuki belum ada kabar untuk mengeluarkan Motor baru, tetapi dulu pernah ada foto beredar tentang motor Suzuki yang katanya adik dari Suzuki Satria FU, nah sampai saat ini pun kabar itu tidak jelas, selidik demi selidik ternyata Motor itu bukan di Indonesia melainkan dari Suzuki Philipina, yupz Namanya adalah Suzuki Rider 115FI, memang tampangnya seperti Satria FU tetapi ada banyak perbedaan seperti Shock dibelakang yang double dan lain-lain, nah apakah di Indonesia akan ada Model Suzuki seperti ini? kita lihat saja nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Rider Adik Satria FU?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih