Unggulan

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Der Klassiker Dortmund vs Munchen


Kali ini kita akan disuguhkan Big Match Bundes Liga atau sering disebut sebagai Der Klassiker atau El Classiconya Bundes Liga di mana Der Kalssiker ini adalah pertemuan antara musuh bebuyutan antara pemuncak sementara liga Bayern Munchen dan peringkat kedua Borussia Dortmund yang akan tersaji pada Sabtu malam ini (23/11/2013)  di Signal Iduna Park kandangnya Dortmund.

Muenchen  peraih treble winner musim lalu, tampaknya akan sedikit mengalami kesulitan dalam pertandingan kali ini, karena kehilangan beberapa pilar penting, Franck Ribbery yang dipastikan absen, sang bintang mengalami cedera “retak tulang rusuk”  saat bertanding membantu Prancis lolos ke Piala Dunia 2014 saat mengalahkan Ukraina 3-0 hari.

Badai cedera juga di alami oleh Dortmund untuk beberapa pemain termasuk pemain inti Matt Hummels yang cedera patah kaki saat membela Jerman melawan Inggris. Juga Neven Subotic dan Marcel Schmelzer. Krisis bek membuat Jurgen Klopp pusing tujuh kelling beruntung pihak manjemen bertindak cepat dengan merekrut bek veteran Manuel Friedrich dari Bayer Leverkusen dan dipastikan akan tampil dipertandingan nanti.

Nah bagaimana serunya Der Klassiker kali ini, kita lihat saja nanti pertemuan penguasa Bundes Liga antara Dortmund vs Munchen.

Belum ada Komentar untuk "Der Klassiker Dortmund vs Munchen "

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel