StickIt! Aplikasi Gratis Smart Cut Foto untuk Android

Advertisement
Advertisement

Saya memang paling suka dengan olah foto atau kata dengan menggunakan aplikasi mobile, dulu waktu memakai BlackBerry saya pernah memakai aplikasi lokal yang bernama Capture Nux yang berfungsi untuk capture screen Blackberry tanpa watermark, selain untuk capture screen Capture Nux juga bisa untuk edit foto untuk menambah tulisan karena aplikasi tersebut juga ada Canvas Nux. Setelah lama tak memakai BlackBerry sekarang saya mencari aplikasi yang sejenis untuk Android karena Capture Nux tidak ada tersedia di Play Store untuk Android. Maka dari itu saya mencari aplikasi yang serupa dan saya pun menemukan aplikasi yang sejenis untuk bisa edit foto supaya bisa di isi tulisan, namanya adalah Phonto seperti dalam tulisan saya sebelumnya yang berjudul Phonto Aplikasi Menulis di Foto untuk Android.

Sekarang saya kembali mencoba mencari beberapa aplikasi edit foto di play store, akhirnya saya menemukan Namanya StickIt! aplikasi ini berguna untuk Crop foto saya yakin semua sudah tahu apa itu artinya crop, itu artinya saya tidak perlu lagi menjelaskannya disini.Cara kerjanya sangat sederhana dan mudah, saya sudah sempat mencobanya dan membuat beberapa foto dengan aplikasi ini dan hasilnya lumayan bagus. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video tutorialnya disini dan saya yakin kamu akan cepat mengerti cara menggunakan aplikasi ini, karena sangat sederhana dan mudah, silahkan unduh langsung di play store.  mungkin hanya itu tips Aplikasi kali ini, semoga menyenangkan dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "StickIt! Aplikasi Gratis Smart Cut Foto untuk Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih