Sehari Mencicipi BBM di Android.

Advertisement
Advertisement
Penantian panjang akan hadirnya BBM multiplatform seperti sudah menjadi kenyataan, namun karena beberapa hal akhirnya semua itu tidak terjadi, seperti kabar sebelumnya dan pasti akan terjadi bahwa BBM akan tersedia untuk Android dan iPhone, namun karena beberapa hal akhirnya semua itu batal. Sempat rilis BBM untuk iPhone namun Pihak BlackBerry menarik lagi aplikasi BBM di App Store apple, tetapi bagi yang sudah terlanjur unduh BBM untuk iPhone tetap bisa memakai BBM tersebut dengan Normal.

Berbeda dengan BBM untuk Android, aplikasi tersebut tidak pernah muncul di Google Play Store, malahan banyak beredar aplikasi BBM dengan format apk atau aplikasi tidak resmi. Oleh sebab banyaknya yang unduh aplikasi tersebut maka server BBM mengalami masalah, dan pihak resmi dari BlackBerry memutuskan untuk menunda rilis BBM untuk Android sampai batas waktu yang belum ditentukan. Untuk bisa mengetahui kapan BBM akan tersedia di Android, user Android disarankan untuk mengunjungi situs resmi BBM di www.bbm.com, disana bisa sign up untuk bisa mengetahui kapan BBM untuk Android akan tersedia dengan cara mendaftarkan alamat email saja.

Kebetulan saya kemarin sempat unduh file apk tersebut dan saya pun langsung memasang aplikasi tersebut, setelah saya coba masuk dengan BlackBerry ID, saya pun bisa menjalankan aplikasi tersebut tak lebih dari 24 jam, setelah itu sudah tidak bisa di pakai lagi, nah berikut saya berikan gambar screenshoot saat memakai BBM tersebut.
Tampilan Logo BBM di Android
Tampilan saat pertama membuka BBM

Tampilan untuk masuk BBM dengan BlackBerry ID

Tampilan setelah Masuk dengan BB ID
Anda Harus memasukkan Tanggal, Bulan dan Tahun Lahir, entah apa tujuannya, saya belum sempat membacanya.
Petunjuk saat pertama kali membuka BBM

Petunjuk saat pertama kali membuka BBM

Cara invite kontak dengan banyak pilihan
Kasih tahu teman dengan media sosial
Tampilan saat obrolan masih kosong

Contoh obrolan saya dengan adik saya dengan BBM


Nah mungkin hanya itu yang bisa saya berikan tentang tampilan BBM di Android, mungkin bisa menghilangkan penasaran kamu yang tidak sempat mengunduh dan memasang BBM untuk Android. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

4 Responses to "Sehari Mencicipi BBM di Android."

  1. trus gmn caranya mengembalikan Blackberry id yg move on ke HP Android ya???
    Secara HP BB ku sekarang BBM nya gk bisa dibuka lagi, krn udah pindah semua ke BBM Android :( heeeelpp

    ReplyDelete
  2. Atau dengan cara lain, hapus akun bbm kamu pada setting di android, atau jangan di sinkron kan. Maaf mimin belum bs mencicipi bbm utk android krn device tdk kompetibel.

    ReplyDelete
  3. Mau tanyaaa dunk, kenapa ya dp di bbm android tidak updates di bb (yang memegang bb) dp nya ttp aja, padahal udh gonta ganti dp di bb nya ga update tp klo sesama bbm andro updates heleepp

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama kasusnya yang akriko alami, dari berbagai cara yang dicoba dari pindah smartphone utuk mencoba pertama di coba pada lenovo tidak kelihatan terus dicoba di samsung juga sama tidak kelihatan, ternyata masalahnya bukan pada smartphone, tetapi pada akun BB ID, kemudian akriko coba dengan BB ID baru ternyata baru mau kelihatan DP BBM yg memakai BB, jadi akriko putuskan untuk memakai BB ID yang baru, yang lama di buang saja, itu cara akriko, yang lain belum tahu...

      Delete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih