Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menautkan Status Facebook ke twitter

Saya tidak akan basa basi lagi, langsung saja saya akan jelaskan cara menautkan facebook anda ke twitter, yang pertama harus anda lakukan adalah masuk ke akun facebook anda setelah masuk, maka ketiklah alamat ini www.facebook.com/twitter/ setelah anda mengetik alamat tersebut maka akan muncul perintah seperti pada gambar dibawah ini.



Setelah itu tekan tombol tautkan ke twitter setelah anda menekan tombol tersebut maka akan muncul perintah seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu masukkan username dan password twitter anda, kemudian klik tombol izinkan aplikasi, setelah itu maka akun facebook anda sudah ditautkan ke tiwitter, langkah selanjutnya adalah anda bisa memilih kiriman apa saja yang anda kirim ke twitter, untuk jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.



Jika sudah selesai memilih apa saja yang ingin ditautkan ke twitter, maka klik tombol simpan perubahan, maka setting facebok ke twitter sudah selesai. tapi ingat hanya postingan anda yang bersifat publik yang bisa langsung ditautkan ke twitter. selamat mencoba semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menautkan Status Facebook ke twitter"