Sangat Mudah Untuk Membuat Blog

Advertisement
Advertisement
Mungkin bagi yang gemar menulis Blog adalah satu pilihan yang tepat untuk mengaplikasikan kesukaan menulis, karna dengan mempunyai blog sendiri akan lebih mudah untuk mengupdate tulisan dan membagikannya kepada siapa saja dan semakin banyak di bagikan maka akan semakin banyak orang yang membaca tulisan tersebut.

Membuat sebuah blog adalah sesuatu yang sangat mudah anda bisa memakai dua blog yang paling terkenal adalah Blogspot atau bisa juga dengan Wordpress kedua jenis blog tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan bloger, anda bisa membuat blog pribadi dengan domain gratis dan domain berbayar sesuai dengan keinginan anda tergantung ketersediaan. Setelah anda Sign up untuk sebuah akun, maka saatnya anda untuk merancang blog anda terlebih dahulu.

Didalam perancangan blog, banyak sekali konten yang telah disediakan oleh penyedia template baik yang gratis maupun premium sebagai contoh bisa anda lihat disini disana ada template gratis maupun yang premium untuk Blogspsot atau Wordpress. Setelah anda memasang template, mungkin ada beberapa yang tidak sesuai, maka anda bisa melakukan perubahan dengan edit HTML disana anda bisa menambah atau mengurangi bagian-bagian dari template tersebut.

Jika anda mengalami kesulitan didalam melakukan edit HTML, maka anda bisa mencari bantuan di Google Search engine untuk membantu mencari artikel yang membuat anda kesulitan, contoh: misalnya anda ingin menambahkan Twitter convertation di Blog anda, maka anda bisa mencari di google dengan Kata kunci "cara menambahkan twitter pada blogspot/wordpress" maka nanti akan keluar beberapa judul dan anda bisa memilih disana artikel yang paling mudah menurut anda.

Mungkin hanya seperti itu yang bisa saya jelaskan, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya disini lewat kontak email atau follow akun twitter saya, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sangat Mudah Untuk Membuat Blog"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih