Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Aku Beli Tab Lagi untuk Ngeblog

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita tentang alasan saya membeli Tab setelah hampir 8 tahun tidak memiliki Tab.

Dulu sekitar tahun 2015 awal saya pernah membeli sebuah tab samsung, kamu bisa baca tulisan saya dulu dengan judul Akhirnya bisa Beli Tab Murah Samsung yang saya pakai untuk keperluan membuat konten blog.

Waktu itu saya sedang semangat ngeblog dimana waktu itu saya punya dua blog yang hampir tiap hari bisa posting tulisan dan saya kerjakan di rumah setelah pulang kerja pada malam hari.

Entah apa alasannya pada tahun itu juga Tab itu saya jual, mungkin karna sudah punya laptop akhirnya membuat tulisan blog dikerjakan pada laptop baru yang saya beli, sehingga Tab itu sudah jarang dipakai.

Nah tahun ini 2024 saya beli Tab lagi dari Advan yakni Advan Sketsa 3 yang tampilannya sudah mirip laptop tapi kecil. Tab ini dilengkapi dengan keyboard fisik sehingga kita bisa mengetik layaknya memakai laptop.

Tab ini juga dilengkapi dengan pen yang bisa kita pakai untuk menulis dan juga menggambar pada aplikasi painter sehingga hasilnya lebih bagus jika dibandingkan memakai jari.

Tab Sketsa 3 dari Advan ini bisa dibilang memiliki spesifikasi yang mumpuni jika dilihat dari harganya dengan harga 2 jutaan kita sudah bisa mendapatkan Tab dengan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang bisa dibilang mewah.

Tab Advan Sketsa 3 ini memakai Chipset, UNISOC Tiger T606, RAM 6 GB, Memori Internal 128 GB Kamera, 8 MP (wide) Baterai, Li-Po 6000 mAh jadi sangat bisa untuk diandalkan kalau cuma untuk mengetik dan nonton youtube selama berjam-jam.

Saya cukup kaget waktu pertama kali memegang unit Tab ini, karena memang terasa berat karna faktanya berat Tab ini adalah  557 gram seperti yang terlihat pada spesifikasinya.
Apa saja isi dari paket Tab Advan Sketsa 3 ini, silakan simak di bawah ini.
  1. Pertama sudah pasti ada tab Advan Sketsa 3 yang lumayan berat bagi saya meski tampak sederhana namun terlihat kokoh.
  2. Terdapat juga Dock Pin Keyboard case yang memungkinkan kita bisa memakai tab ini seperti layaknya sebuah laptop dan keyboardnya juga enak di pakai.
  3. Terdapat juga Stylus pen yang bisa dipakai untuk melukis atau bahan kreatif bagi kamu yang bekerja di bidang desainer grafis dan juga seniman digital.
  4. Terdapat kepala charger warna putih yang memiliki 2 lubang USB yang artinya bisa dipakai untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus.
  5. Terdapat juga kabel charger dengan tipe Type C dan USB warna putih
  6. Ada juga SIM Injektor untuk membuka tempat SIM Card yang sudah Hybrid.
  7. Seperti biasa ada juga buku petunjuk pemakaian dan juga kartu garansi.
Bagi kamu yang mau beli Tab Advan Sketsa 3 ini, silakan klik link Shopee di bawah ini >>>  https://shope.ee/8zj7tJEbHx

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang tab Advan Sketsa 3 yang baru saya beli, dan langsung saya pakai untuk mengetik tulisan ini. Jangan tanya ini bagus untuk ini itu atau tidak, karena saya beli Tab ini hanya untuk mengetik dan juga nonton Youtube, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akhirnya Aku Beli Tab Lagi untuk Ngeblog"