Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Bisa Beli Tab Murah Samsung

Brosis, sudah lama sebenarnya saya bingung untuk membeli Gadget baru antara beli Tab atau Notebook karena budget terbatas akhirnya musti mikir panjang dulu untuk memutuskan membeli yang mana dan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan saya untuk membeli gadget baru. Setelah lama berfikir akhirnya diputuskan untuk membeli Tablet dan pilihannya jatuh pada Samsung Tab 3V T-116 yang merupakan tablet Low end dari Samsung buatan Vietnam yaitu sebuah tablet berbasis Android 4.4.4 Kitkat yang merupakan suksesor dari Samsung Galaxy Tab 3 Lite. 

Dari segi spesifikasi mungkin Samsung tab 3 v ini bisa dibilang biasa saja berharga dibawah 2 jutaan Samsung Tab 3 V ini punya layar 7 inchi dengan resolosi 1024x600 piksel, Kamera depan dan belakang 2 MP dan daya baterai yang lumayan besar yaitu 3600 mAh. Dari segi dapur pacu Samsung Tab 3 V ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.3GHz. Untuk memori Samsung Tab 3 V ini dibekali RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB dan bisa diperluas sampai 64 GB serta dukungan jaringan data HSPA+ dengan kecepatan mencapai 21Mbps untuk download dan 5.76 Mbps untuk upload data

Ketika saya unboxing yang terdapat pada kotaknya adalah unit Samsung Tab 3V T-116, charger dan kabel data serta headset. Di dalam kotak tidak terdapat baterai karena baterainya langsung terpasang karena memakai non removeable baterai, sehingga untuk memasukkan sim card dan memori card ke slotnya masing-masing cukup dari luar saja dan ini terlihat sangat praktis.

Setelah beberapa hari saya memakai Samsung Tab 3V ini saya rasa ini cukup bagus, Tab ini cuma saya pakai untuk browsing serta mengetik naskah blog jadi lumayan untuk mengetik dan bisa update blog dari rumah. Selain itu Headset yang dimiliki oleh Samsung Tab 3V ini bisa di pasang dan cocok dengan Smartfren Andromax V3s kebetulan saya punya dan headsetnya sudah rusak dan saya coba pakai di Smartfren V3s ternyata cocok dan bisa untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan telpon masuk tanpa gangguan sedikitpun. Nah itulah sedikit ulasan saya tentang Samsung Tab 3V T-116 semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akhirnya Bisa Beli Tab Murah Samsung"