Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Yamaha New Lexi LX 155 Warnanya itu loh

Akriko.com - Seperti yang kita ketahui bahwa akan ada Yamaha New Lexi pada bulan ini, kabar ini sudah terendus sejak bulan lalu karena sudah ada beberapa foto spyshot dari Lexi ini.

Nah kemarin per tanggal 12 Januari 2024 YIMM secara resmi merilis Yamaha New Lexi dan sekarang ada embel-embel LX jadinya New Lexi LX 155.

Meski secara perubahan tampilan tidak terlalu ekstrim masih menyerupai Lexin125 namun bisa memberikan aura baru dari Lexi ini yang kubikasi mesinnya jadi 155 cc. Karna kubikasi naik maka sudah pasti harganya juga ikut naik.

Yamaha Lexi LX 155 tersedia dalam tiga tipe yakni tipe standar, tipe S dan pastinya tipe ABS yang paling komplit fiturnya. Sehingga konsumen punya banyak pilihan untuk Lexi LX 155 ini.

Nah satu hal yang saya suka dari New Lexi LX 155 ini adalah warnanya yang kalem dalam satu warna. Baik yang standar, S dan ABS masing-.masing memiliki warna yang bagus. Kali ini warnanya benar-benar masuk selera saya.

Untuk tipe standar ada warna Metalic Red, Metalic Black, dan Matte Grey. Sedangkan untuk tipe S ada warna Elixir Dark Silver, Magma Black, dan Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS hanya ada 1 warna yakni Magma Black.
Yamaha Lexi LX 155 dibanderol dengan harga Rp25.350.000,- untuk tipe standar, Rp26.850.000,- untuk tipe S dan Rp29.900.000,- untuk tipe ABS jadi yang paling mahal. Harga itu adalah harga OTR Jakarta.

Nah itulah informasi tentang Yamaha Lexi LX 155 terbaru, semoga bermanfaat, terima kasih.

Berikut ini adalah Spesifikasi dari Yamaha Lexi LX 155







Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inilah Yamaha New Lexi LX 155 Warnanya itu loh"