Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segera Hadir Yamaha Lexi 125 Facelift 2024

Akriko.com - Seperti kita ketahui salah satu varian maxi skutik dari Yamaha adalah Yamaha Lexi 125 yang sudah hadir sejak tahun 2018 lalu atau sekitar lima tahun lalu dengan tiga varian / tipe.

Segera Hadir Yamaha Lexi 125 Facelift 2024


Selama hampir 5 tahun mengaspal di tanah air sejak itu pula Yamaha Lexi 125 belum pernah mendapat facelift yang signifikan, paling cuma perubahan warna dan striping saja.

Kali ini ada kabar baik bagi kamu yang sedang menunggu produk baru dari Yamaha yakni Lexi 125, bahwa PT. YIMM sedang mempersiapkan Yamaha Lexi 125 Facelift / all new.

Jadi sejak 5 tahun lalu PT. YIMM baru melakukan penyegaran dari maxi skutik ini yang bisa dibilang agak telat karena pesaingnya dari Vario 125 sudah ada faceliftnya.

Bocoran gambar dari Lexi 125 facelift juga sudah ada yang beredar di dunia maya, kabarnya unitnya lagi test ride di jalanan dan ada orang yang berhasil mengabadikan sosok dari new Lexi 125 ini.

Mungkin akan ada banyak perubahan pada bagian depan terutama pada lampu depan, terlihat lekukan bagian depan agak beda.

Pada bagian belakang masih terlihat sama yakni mono sock disamping, knalpot masih terlihat besar terlihat juga mata kucing, rem belakan masih tromol dan kemungkinan fiturnya juga sama.

Nah saat ini ada tiga tipe dari Lexi 125 ini, kabarnya untuk lexi terbaru juga akan ada tiga tipe yakni Standar, S dan S/ABS.

Bocoran gambar New Lexi 125 tahun 2024

Rumornya motor matic Lexi 125 ini akan segera rilis yakni pada bulan Januari 2024 minggu ketiga. Nah kita tunggu saja sampai tahun depan, seperti apa tampilan dari All New Lexi 125 ini, ikuti terus informasinya disini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Segera Hadir Yamaha Lexi 125 Facelift 2024"