Yamaha Lexi 125 VVA Hadir Tanpa Pesan

Advertisement
Advertisement
Memang sudah sejak lama santer tentang kabar berita tentang salah satu produk terbaru dari Yamaha yang diberi nama Yamaha Lexi 125 VVA yang merupakan motor matic 125 cc "adik" dari Yamaha NMax 155 yang akan mencoba celah pasar matic 125 cc di Indonesia dengan sedikit sentuhan Maxi Skutik ala Yamaha.

Yamaha Lexi 125 VVA

Meskipun sudah banyak dibahas dulu akan lahirnya skutik Lexi 125 VVA ini namun selama ini tidak pernah ada kabar atau penampakan dari Lexi 125 ini sebelum benar-benar dikenalkan kepada publik oleh pihak YIMM. Sama halnya dengan lahirnya Yamaha X-Ride 125 yang luput dari paparazi.

Yamaha Lexi 125 VVA ini hadir dengan desain yang mirip maxi skutik Yamaha, dengan bodi yang lebih besar dan juga tampilan yang mirip dengan kakaknya yakni Yamaha NMax 155 VVA. Yamaha Lexi 125 VVA hadir dengan mesin 125cc VVA 4 katup, speedometer Full Digital, socket charger, lampu Hazard, smart key/ Keyless dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Secara gamblang seperti yang kita lihat pada gambar di atas maka terlintas sedikit seperti body dari Yamaha Mio S namun dalam versi yang lebih besar. Bagian atas (stang) mirip dengan Yamaha NMax, bagian mesin (CVT) dan saringan udara juga mirip dengan NMax. Namun Yamaha Lexi 125 VVA ini hanya memakai satu Shock belakang yakni pada bagian kiri saja dan terlihat memakai tabung.

Yamaha Lexi 125 VVA

Dari sisi kanan telrihat juga muffler mirip dengan punya maxi skuit Nmax dan Aerox termasuk tempat carian pendinginnya. Terlihat kpong pada bagian dekat knalpot karena motor ini hanya memakai satu shock belakang dan pada bagian pengereman juga tidak memakai cakram hanya memakai rem tromol (drum).

Kalau tampilannya dilihat dari sisi kiri kanan dan depan belakang seperti pada dua foto diatas memang tampilannya tampak cantik dan menawan. Namun ketika dilihat dari depan maka tampilan terlihat agak aneh dan seperti kurang sesuai dengan bodi yang ada.

Yamaha Lexi 125 VVA

Kalau dari belakang (stoplamp dan sein) terlihat sangat bagus dan rapi karena keduanya menyatu dalam satu tempat yang membuatnya terlihat ramping dan elegan dengan behel yang simpel sehingga terlihat sangat padu. Nah paling penting adalah motor ini memakai dek rata seperti kebanyakan motor skutik dari kompetitor. Karena dengan dek rata ini lebih multifungsi.

Nah untuk spesifikasinya masih belum di rilis oleh YIMM begitu juga harganya. Namun ada bocoran kalau saat resmi dirilis nanti harga Yamaha Lexi 125 VVA ini akan berada dikisaran Rp 20 juta saja. Jadi sangat menarik untuk ditunggu harga resmi dari Yamaha Lexi 125 VVA ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Lexi 125 VVA Hadir Tanpa Pesan"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih