Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Email iCloud pada HP Android

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara membuka icloud mail pada HP Android.


Seperti kita ketahui bahwa apple sudah punya fitur email sendiri dengan memakai icloud.com sebagai server alamat emailnya.

Mungkin bagi kamu yang sudah punya device apple seperti iPhone, iMac dan lain-lain akan sangat mudah sekali mengelola email dari apple ini karena sudah pasti akan terbaca otomatis ketika kamu login ke perangkat apple memakai Apple ID.

Nah bagaimana jika kamu juga punya device lain selain apple, misalnya android dan kamu juga ingin bisa mengakses icloud mail dari perangkat Android kamu, apakah bisa? Jawabannya sangat bisa.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa membuka icloud mail pada Android? secara itukan beda vendor dan beda server?


Seperti yang kita ketahui kalau akun Apple ID itu bisa dibuka dimana saja memakai browser, jadi untuk membuka icloud mail pada HP Android maka cukup login pakai akun Apple ID pada browser HP Android kamu lalu cari menu icloud dan disana ada menu icloud mail.

Selain dengan cara diatas, ada juga cara lain dengan memakai aplikasi yang ada pada play store yakni aplikasi Onmail. Untuk bisa memakai aplikasi onmail, kamu harus punya akun onmail kalau belum punya bisa langung daftar via aplikasi onmail.



Jika sudah unduh aplikasi onmail dan juga sudah login, maka silakan tambahkan akun lain, silakan pilih icloud. Seperti biasa akan disuruh login memakai akun Apple ID.

Setelah itu akan diberikan sandi aplikasi yang jumlahnya 16 digit supaya bisa login memakai apliaksi onmail dan demi keamanan.

Jika sudah silakan ikuti petunjuk selanjutnya supaya akun icloud mail sudah terbuka pada aplikasi onmail.

Jika belum jelas, silakan hubungi kontak yang ada pada blog ini, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Email iCloud pada HP Android"