Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yadea Flamin VF F200 Motor Listrik dari Mana?

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang motor listrik dari Indomobil Suzuki yang akan dipamerkan pada ajang IIMS 2023 nanti.

Beredar kabar kalau Indomobil akan menghadirkan motor listrik dengan merk Yadea tipe Flamin VF F200 yang informasinya sudah bocor di media sosial facebook.

Sepertinya merk Yadea ini sedang ekspansi ke Asia Tenggara dimana selain di Indonesia Yadea juga akan hadir di Vietnam dan sampai saat ini belum resmi rilis, namun sudah ada juga yang membahas tentang motor listrik Yadea ini.
Entah dari mana pabrikan Yadea ini, belum banyak informasi yang bisa di gali dari produk motor listrik merk Yadea ini termasuk produk yang akan masuk ke Indonesia yakni Yadea Flamin VF F200.

Setelah di selidiki lebih jauh, ternyata sata menemukan petunjuk tentang dari mana asal produk atau merk Yadea ini. Meski websitenya memakai bahasa Inggris tapi ada satu hal yang menunjukkan kalau Yadea ini merk yang berasal dari negeri Tirai Bambu alias China.

Kembali ke pembahasan tentang Yadea Flamin VF F200 ini, Siapakah yang akan memboyong Yadea ini ke Indonesia? Jawabannya adalah Indomobil yang merupakan pemegang merk Suzuki di Indonesia.

Apakah Suzuki Indonesia akan menjual motor listrik Yadea ini, kita lihat saja nanti pada ajang IIMS 2023 yang akan digelar pada Indonesia International Motor Show pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sekedar informasi Yadea Flamin VF F200 memiliki pilihan warna Biru, Hitam dan putih. Yadea Flamin VF F200 memiliki dua baterai 72V27Ah*2 lithium-ion, dengan kapasitas tenaga sampai 10000W  dan torsi 238N·m. Baterai akan terisi penuh dalam waktu enam jam dan dapat menempuh jarak 120 km. Yadea Flamin VF F200 memiliki top speed is 100 km/h. Dimensi motor Yadea Flamin VF F200 is 1923mm x 820mm x 1295mm, dan tinggi tempat duduk 770mm.


Informasi diatas masih belum pasti, nanti kita lihat informasi resminya saat nanti sudah ada di IIMS 2023, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yadea Flamin VF F200 Motor Listrik dari Mana?"