Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat QR Code dari rekening BPD Bali Pribadi

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara membuat kode QR atau QRgen dari BPD Bali via aplikasi BPD Mobile yang bisa kamu buat sendiri untuk keperluan transaksi, supaya transaksi menjadi semakin mudah.

Nah biasanya kalau kita mau transfer antar rekening lain kalau tidak punya kode QR / QRgen maka kita harus menambahkan dulu nomor rekening yang akan kita kirimi uang pada daftar transfer, jika sudah tersimpan maka kita barus bisa memilih rekening tersebut untuk kita kirim uang.

Cara itu bisa dibilang sangat kuno, ribet dan makan banyak waktu, oleh sebab itu setiap Bank berusaha untuk mencari cara untuk bisa transfer uang dengan cara cepat tanpa banyak prosedur tetapi tetap aman tanpa rasa was-was kalau dana tidak bisa terikirim atau kena modus penipuan perbankan.

Dengan adanya QRgen dari BPD Bali mobile, diharapkan para nasabah menjadi semakin mudah untuk betransaksi, cukup sambil rebahan maka bisa mengirim uang dengan cepat, aman dan pastinya sangat mudah tanpa menyimpan nomor rekening dahulu.

Baiklah bagi kamu yang sudah punya rekening BPD Bali, jika kamu ingin membuat QRgen dari rekening kamu, maka kamu bisa melakukannya langsung dari aplikasi BPD Mobile, nanti kode QR / QRgen ini bisa kamu kirim kepada orang yang akan mengirim / transfer uang ke rekening BPD Bali milik kamu.

Atau bisa juga kalau kamu yang akan mentransfer dana ke rekening BPD orang lain, maka kamu bisa minta QRgen dari pemilik rekening tersebut supaya lebih mudah mengirim dana ke rekening tersebut, jika mereka tidak punya atau belum bisa membuatnya, maka kamu bisa kirim tulisan ini ke mereka.

Bagaimana cara membuat QRgen Bank BPD Bali, caranya sangat mudah, silakan ikut langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama pastikan kamu sudah punya rekening BPD Bali dan sudah mengaktifkan layanan BPD Bali mobile, jika sudah silakan login ke aplikasi BPD Bali mobile memakai username dan pin.
  2. Jika sudah silakan tap pada bagian No rek Nama dan Saldo. (pada bagian ini cuma ada satu menu saja)
  3. Setelah itu silakan pilih menu Transfer by QR, setelah itu silakan pilih menu paling bawah Tampilkan QR.
  4. Setelah itu silakan pilih Save untuk menyimpan gambar dari QR Kode / QRgen dari rekening BPD Bali kamu.
  5. Silakan buka Galeri HP kamu cari pada folder Picture, maka disana akan tersimpan gambar dari QRgen BPD Bali kamu seperti gambar di bawah ini.

Cara membuat QR Code dari rekening BPD Bali Pribadi

Nah seperti itulah cara membuat kode QR atau QRgen dari BPD Bali mobile, jika ada yang akan transfer dana ke rekening BPD kamu, maka kamu tinggal kirim saja gambar QRgen itu saja. Nah itulah tutorial kali ini tentang cara membuat QR Kode Bank BPD Bali. semoga bermanfaat dan terima kasih.
 
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara membuat QR Code dari rekening BPD Bali Pribadi"