Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Spiker Polytron PMA 9310 Bisa dipakai Karaoke?

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang aktif spiker Polytron PMA 9310 warna hitam yang sudah saya beli beberapa waktu lalu secara online di shopee.

Spiker ini saya beli untuk saya pakai memutar musik di dalam kamar, spiker ini bisa dipakai memutatr musik dengan menyambungkan HP ke spiker memakai Bluetooth atau bisa menyambungkan laptop ke spiker memakai kabel Aux.

Selain itu kita juga memutar musik yang ada pada flashdisk, memory card juga bisa melalui jalur Line in yang tentunya memakai kabel RCA 2.1 supaya bisa menyambungkan HP ke spiker PMA 9310.

Saat ini spiker polytron PMA 9310 saya ini sudah saya modifikasi supaya bisa menjadi spiker portable yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah, tanpa ribet, sehingga tinggal jinjing atau tinggal tenteng aja karena sudah ada pegangannya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Meski bisa memutar musik lewat banyak media seperti yang saya sebutkan tadi diatas, namun ada satu kekurangan dari spiker aktif Polytron PMA 9310 ini yakni spiker ini tidak ada lubang mic sehingga kita tidak bisa pasang mic dan juga tidak bisa memakai spiker ini untuk pengeras suara.

Jadi ketika kamu membeli spiker aktif ini dan kamu mau memakainya juga untuk karaoke, maka itu adalah tidak mungkin, karena tidak ada lubang mic, maka spiker PMA 9310 ini tidak bisa dipakai untuk berkaraoke.

Mungkin karna harganya murah jadi itu salah satu kekurangan dari spiker PMA 9310 yakni tidak memiliki lubang untuk memasang mic, jadi tidak bisa untuk berkaraoke atau dipakai menjadi alat pengeras suara.

Nah supaya spiker ini bisa dipakai untuk karaoke maka kita perlu tambahan alat yakni Soundcard supaya bisa pasang mic dan juga memasukkan lagu ke spiker PMA 9310 ini. Silakan baca tulisan saya dengan judul Cara memakai Spiker PMA 9310 untuk Karaoke.

Jadi kesimpulannya adalah spiker PMA 9310 ini tidak bisa dipakai untuk karaoke, jika ingin bisa dipakai untuk karaoke maka harus memakai tambahan alat yakni soundcard. Nah mungkin hanya itu informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Bagi kamu yang mau cari spiker PMA untuk bisa karaoke, kamu bisa memakai spiker Polytron PMA 9507 karena fitur lengkap dan harga juga terjangkau, silakan klik tulisan biru itu untuk melihat spiker PMA 9507.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Apakah Spiker Polytron PMA 9310 Bisa dipakai Karaoke?"