Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kursi Gaming KUCA Setelah Tiga Bulan Pemakaian

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan review tentang salah satu kursi gaming yang saya beli secara online pada bulan oktober 2022 dengan merk KUCA. Ini merupakan pertama kalinya saya membeli sebuah kursi gaming untuk dipakai sebagai tempat duduk ketika berada di depan laptop / meja kerja di rumah.

Kenapa tiba-tiba saya membeli kursi Gaming Merk KUCA ini, jawabannya mungkin sangat simpel karena kursi saya yang lama yakni kursi plastik sudah rusak dan tidak nyaman dipakai. Kebetulan waktu itu saya buka aplikasi Shopee dan melihat postingan kursi KUCA ini dengan tampilan yang keren, harga terjangkau / tidak terlalu mahal untuk sebuah kursi gaming dan toko penjualnya juga levelnya sudah Shopee Mall.

Nah saat itu juga saya langsung lihat dengan detail dan saya juga lihat beberapa rivew yang ada pada produk itu yang sudah pernah membeli kursi KUCA ini, dan hampir semua bilang kalau kursi ini bagus dan tidak mengecewakan dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Saya pun tidak pikir panjang, langsung saja checkout 1 unit kursi Kuca ini dengan warna merah hitam, kemudian pembayarannya via transfer Bank dengan bank BCA. Setelah selesai transaksi maka tinggal menunggu kursi datang.

Nah bagi kamu yang mau melihat video saat saya Unboxing dan merakit kursi Kuca ini, kamu bisa lihat video di bawah ini yang saya unggah pada channel Youtube saya yakni Umah Video.


Setelah hampir 3 bulan saya pakai, maka saya mencoba meriview kondisi kursi ini, seperti apa keadaan dan kondisinya setelah tiga bulan pemakaian. Kursi ini hampir tiap hari saya duduki sekitar 2-3 jam sehari, namun tidak kontinyu, kadang siang 1 jam dan malam bisa sampai 2 jam atau lebih, dengan berat badan 89 Kg.

Baiklah karena saya belum pernah duduk dan membeli kursi gaming sebelumnya maka saya tidak bisa bandingkan kursi KUCA ini dengan kuris gaming lain, namun disini saya akan memberikan kondisi atau bahan kursi yang sudah tiga bulan saya pakai. Seperti apa kondisinya, silakan simak di bawah ini.
  1. Untuk tampilannya saya pikir kursi bagus, ergominya juga bagus, saat duduk terasa nyaman dan bisa juga buat rebahan karena kemiringan senderannya bisa diatur.
  2. Warnanya memang asli kerena abis, yakni warna merah hitam 95 persen cocok dengan tampilan saat melihat di aplikasi Shopee.
  3. Bahannya lapisan kursi ini saya kurang tahu, apakah kulit, kulit sintetis atau plastik yang jelas kualitasnya tidak mengecewakan. Jaritannya juga rapi, tidak ada benang yang terlihat lepas.
  4. Sandaran tangan di kiri dan kanan juga bagus, plastiknya keren tidak terlihat seperti kursi murahan, busanya dan kuitnya juga bagus, jaritannya rapi.
  5. Untuk bordiran logo juga masih rapi, tidak ada benang yang keluar atau putus, sehingga terlihat sangat rapi.
  6. Untuk bagian tempat duduk saya kira kurang tebal, tapi masih nyaman jika dipakai duduk degan durasi 1-2 jam.
  7. Untuk bagian pegasnya, saya lihat seperti ada pelumas warna hitam yang keluar, mungkin karena sering disetel tinggi rendahnya.
  8. Kadang saat saya bergerak di atas kursi, ada suara yang keluar dari kursi, mungki  itu wajar.
  9. Untuk mengatur kemiringan sandaran kadang terasa agak jauh tuasnya, sehingga terasa sedikit sulit untuk menggapai tuasnya, namun ini tidak jadi masalah.
  10. Kualitas rodanya juga bagus, terlihat seperti premium tidak murahan.
  11. Secara keseluruhan kursi ini lumayan bagus bagi saya. 
Nah itulah review singkat saya tentang jursi gaming KUCA yang sudah saya pakai selama tiga bulan ini, apakah kamu tertarik untuk memiliki kursi gaming ini, semoga review ini bermanfaat bagi kamu yang kebetulan mencari rekomendasi kursi gaming di bawah satu juta, mungkin KUCA bisa jadi pilihannya. Terima kasih.

Berikut ini Link Shopee pembelian Kursi Gaming Kuca:https://shope.ee/LCK86QOTB

Untuk video reviewnya, kamu bisa tonton video di bawah ini.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Review Kursi Gaming KUCA Setelah Tiga Bulan Pemakaian"