Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun VSCO

Akriko.com -  Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau sedikit bercerita tentang akun VSCO yang tidak pernah saya buat sebelumnya, tapi tiba-tiba saya dapat email kalau saya sudah terdaftar di VSCO.
Cara Menghapus Akun VSCO


Saya pun mencoba mencari tahu pada inbox email saya, apakah ada saya daftar VSCO, setelah saya telusuri dengan kata kunci "vsco" ternyata tidak ada email masuk dari VSCO yang memberitahukan saya mendaftar VSCO.

Karena sudah ada akun dengan nama pengguna yang tidak saya kenal, maka saya pun mencoba login ke VSCO memakai email yang terdaftar. Nah karena saya tidak tahu passwornya maka langsung saja saya pilih lupa password untuk membuat password yang baru supaya bisa login.

Setelah bisa login, ternyata email yang terdaftar berlum terverifikasi, karena saya tidak pernah mendaftar dan juga tidak memakai VSCO, maka saya putuskan untuk menghapus akun VSCO ini. Nah bagaimana caranya untuk menghapus akun VSCO ini, silakan simak di bawah ini.

Pertama kamu buka vsco.co di laptop/komputer lalu login memakai akun VSCO kamu. Setelah itu silakan konfirmasi login kamu di laptop yang dikirim via email.

Setelah itu silakan klik garis pojok kanan atas, silakan pilih Akun, nah setelah itu akan muncul detail akun kamu, silakan scroll ke bawah pilih hapus akun.

Nah untuk hapus akun kamu harus memasukan ulang password akun VSCO kamu, setelah itu ikuti langkah selanjutnya sampai akun VSCO kamu benar-benar terhapus.

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang menghapus akun VSCO, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun VSCO "