Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Pilihan Mic Wireless dengan USB dengan Harga Terjangkau

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi tentang 3 merk mic wireless dengan receiver USB.

Saat ini mic wireless merupakan salah satu pilihan mic yang tepat karena tidak ada kabel yang melintang saat mic dipakai baik untuk orasi mau pun karaoke di rumah.

Mic wireless menjadi salah satu mic yang praktis dan tidak memakan banyak ruang karena tanpa kabel, jadi mudah dipakai untuk berpindah-pindah.

Saat ini ada berbagai merk wireless dan juga berbagai modelnya. Ada mic wireless single ada juga mic wireless double yang bisa dipakai sekalian oleh dua orang masing-masing.

Masing-masing merk memiliki model tertentu dan juga memiliki jenis receiver yang beda pula. Nah untuk mic wireless single biasanya memakai receiver USB dan juga ada memakai bentuk receiver isi cuk 6.5 mm.

Nah kalau saya lebih cenderung memilih mic wireless dengan receiver dalam bentuk USB karena lebih multi fungsi dan praktis karena tidak perlu baterai tambahan.

Nah bagi kamu yang sedang mencari mic wireless dengan receiver USB dan juga harga berkisar Rp100.000 bahkan bisa kurang, nah berikut ini ada tiga merk mic wireless dengan receiver USB.

Pertama mic wireless Fleco M-10, mic ini baru beberapa hari ini saya pakai karena baru menemukan lagi mic wireless dengan receiver USB. Mic ini lumayan bagus, meskipun dengan harga di bawah Rp100.000. Mic ini memakai frekwensi UHF jadi lebih bagus ketimbang memakai VHF. Bentuk micnya tidak beda jauh dengan bentuk mic dengan receiver USB. Begitu juga receivernya tidak ada bedanya cuma beda merk saja. Namun ada kekurangan pada mic ini karena tidak berisi display di atas tombol on/off. Harga Mic ini paling murah yakni cuma Rp90.000 saja.


Kedua adalah mic wireless G-Power 101 mic yang satu ini juga memakai receiver USB dan memakai jaringan frekwensi UHF. Mic ini sudah lama saya miliki, mic ini lumayan bagus dengan harga di bawah Rp100.000 kita bisa dapat mic yang lumayan bagus. Namun ada beberapa kekurangan pada mic ini yakni tombol on/off kurang presisi, saat dihidupkan ada suara dur dur yang lumayan keras. Suaranya juga kurang begitu besar jika di bandingkan dengan mic Advance 101. Dan jika disandingkan suara G-Power jauh leboh kecil dari Advance. Harga Mic ini masih di bawah Rp100.000 yakni Rp 98.000 saja.



Ketiga adalah mic wireless Advance 101, mic wireless pertama yang pernah saya beli, bentuknya mungkin sudah tidak asing lagi, mic ini merupakan mic wireless terbaik yang pernah saya beli pada rentang harga Rp100.000, mic ini sudah saya pakai sejak lebih dari setahun lalu dan sampai sekarang masih saya pakai. Mic ini juga suaranya paling besar dari dua mic sebelumnya.  Namun ada kekurangan pada mic ini, mic ini tidak bisa dipakai secara bersamaan karena karena akan rebutan frekwensi. Nah untuk harganya lebih mahal sedikit yakni Rp104.000 saja di official store Advance.

Nah bagaimana kalau ketiga mic itu disandingkan salah satunya apakah bisa? Nah jika mic Fleco M-10 disandingkan atau dipakai bersamaan dengan mic Advance 101 maka masih bisa dipakai, namun suara Mic Fleco M-10 lebih kecil dari suara Mic Advance 101, nah nanti kalau pakai ampli dengan dua volume mic, nanti bisa atur disana supaya suaranya seimbang / balance.

Sedangkan jika Mic Fleco M-10 disandingkan dengan G-Power 101, maka mic ini tidak bisa dipakai bersamaan karena berebut frekwensi.

Sedangkan mic G-Power 101 disandingkan atau dipakai bersamaan dengan mic Advance 101 maka masih bisa dipakai, namun suara Mic G-Power 101 lebih kecil dari suara Mic Advance 101, nah nanti kalau pakai ampli dengan dua volume mic, nanti bisa atur disana supaya suaranya seimbang / balance.

Nah mungkin hanya itu informasi singkat tentang tiga microphone wireless dengan receiver USB yakni Mic Fleco M-10, Mic G-Power 101 dan Mic Advance 101, semoga bermanfaat. Jika kamu mau mebeli Mic ini di Shopee, silakan klik link di bawah ini, Terima kasih.

Link Shopee untuk Mic Advance 101:  https://shope.ee/3V6PlrG8i8

Link Shopee untuk Mic wireless Fleco M-10: https://shope.ee/XA3HcqmG

Link Shopee untuk Mic wireless G-Power 101 USB:  https://shp.ee/egwv2nt


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tiga Pilihan Mic Wireless dengan USB dengan Harga Terjangkau"