Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Kamu Pengguna Kartu XL, Wajib Unduh Aplikasi ini

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kamu para pengguna kartu XL pada handphone kamu terutama yang sudah memakai smartphone seperti Android atau iOS.

Bagi Kamu Pengguna Kartu XL, Wajib Unduh Aplikasi ini

Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi myXL yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store atau App Store supaya kamu kamu bisa mengetahui banyak informasi tentang kartu XL kamu mulai dari cek pulsa, paket data dan lain-lain tentang nomor kartu XL kamu.

Kadang kita merasa kok paket data cepat habis atau pulsa terpotong secara otomatis ketika paket data internet sudah habis, nah kadang kejadian ini bikin kita kesel, apalagi tarif internet memakai pulsa ini agak mahal, oleh sebab itu pulsa cepat habis ketika paket data habis dan menyedot pulsa utama untuk bisa internetan.

Dengan aplikasi myXL kita bisa mencegah kejadian itu bisa terjadi karena pada aplikasi myXL kita bisa mengatur supaya hal itu tidak terjadi lagi. Selian itu dengan memakai aplikasi myXL, kamu bisa mengecek pulsa, masa aktif pulsa, masa tenggang pulsa, selain itu kamu juga bisa membeli paket data via aplikasi myXL. Berapa sisa paket kamu dan kapan habis berlaku paket data kamu.

Selain itu, jika kamu punya masalah dengan nomor XL kamu, maka kamu juga bisa mencari bantuan via aplikasi myXL ini melalui menu XL Care, selain itu masih banyak lagi info lian yang bisa kamu dapatkan via aplikasi myXL ini misalnya lokasi gerai XL.

Nah mungkin yang ingin kamu atur adalah supaya pulsa tidak terpotong pada saat paket data sudah habis, bagaimana caranya, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi myXL dan sudah mendaftar supaya punya akun myXL dengan nomor XL kamu.
  2. Jika sudah, silakan cari Profile, setelah itu silakan cari menu Kontrol Pulsa.
  3. Setelah itu ada tiga pilihan menu yakni SMS Berlanganan (Melindungi pulsa terpotong untuk layanan SMS berlangganan) SMS Banking (Melindungi pulsa terpotong karena transaksi melalui SMS Banking) Data (Menghindari pulsa terpotong karena penggunaan internet di luar paket) seperti pada gambar di bawah ini.
  4. Silakan aktifkan bagian Data jika pulsa mu tidak ingin terpotong saat paket internet habis.
Nah itulah fitur yang saya rasa sangat berguna bagi pengguna kartu XL pada aplikasi myXL, jika kamu punya kartu XL maka kamu bisa coba untuk memakai aplikasi myXL ini pada smartphone kamu, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Bagi Kamu Pengguna Kartu XL, Wajib Unduh Aplikasi ini"