Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Lagu Ciptaan Admin Akriko - Kriana Patih

Akriko.com - Halo Semeton, jumpa lagi dengan admin ganteng yang mencoba update di sini, kali ini masih seputar musik yakni musik/ lagu ciptaan dari Admin sendiri yang sudah ditulis liriknya dan juga lagunya sudah diunggah di Kriana Patih Channel nah kali ini admin akan membuat playlist atau daftar lagu-lagu yang sudah selesai digarap dengan sederhana, sekiranya sudah ada tujuh belas lagu, apa saja lagunya silakan simak di bawah ini.

10 Lagu Ciptaan Admin Tamblang - Kriana Patih


Lagu-lagu di bawah ini adalah murni ciptaan Admin sendiri dan juga musiknya admin buat sendiri dengan aplikasi di HP android.

  1. Lagu Bali Dot Ketemu, merupakan lagu yang saya ciptakan pada tahun 2016 lalu, lagu yang saya buat waktu masih LDR dengan mantan saya yang sekarang menjadi istri saya, silakan simak lirik dan lagunya dengan judul Dot Ketemu. (silakan klik saja link itu untuk mendengarkan lagu ini)
  2. Lagu Bali Galungan Kangen Pulang Kampung, lagu Bali yang saya ciptakan sendiri yang bercerita tentang Galungan, dimana saat hari raya Galungan sudah dekat, saya masih berada di rantau belum bisa pulang kampung karena masih sibuk bekerja. Pernah saya kerja di Ubud, waktu itu Penampahan masih kerja, jadi penampahan sore baru bisa pulang kampung, jadi gak bisa makan lawar karena lawarnya sudah basisilakan simak lagu ini di sini dengan judul Galungan Kangen Pulang Kampung. (silakan klik saja link itu untuk mendengarkan lagu ini)
  3. Lagu Bali Rahajeng Wanti Warsa, lagu ini saya ciptakan saat pertama kali istri saya ulang tahun setelah menikah dengan saya yakni pada tahun 2016, lagu tentang ulang tahun ini saya persembahkan kepada istri saya, dan kemudian melebar jadi lagu ucapan ulang tahun untuk siapa saja dengan mengubah sedikit liriknya supaya menjadi lagu uang tahun untuk umum dan bisa dinyanyikan oleh siapa saja. Silakan simak lagu ini dengan judul Rahajeng Wanti Warsa
  4. Selain itu ada juga lagu Bali Rahajeng Wanti Warsa II lagu yang beda dengan yang sebelumnya, awalnya lagu ini saya ciptakan untuk ulang tahun kedua orang tua saya, silakan dengarkan lagu Rahajeng Wanti Warsa II.
  5. Lagu Bali Ulian Pipis, merupakan lagu yang saya ciptakan setelah saya menikah, lagu ini bercerita tentang kekuatan uang, apa yang terjadi ketika kita tak punya uang dan apa yang terjadi ketika kita punya banyak uang, sudah dijelaskan pada lagu ini. Silakan simak lagu ini dengan judul Ulian Pipis
  6. Lagu Bali Izin Minum Tuak, merupakan lagu bali yang saya ciptakan setelah saya menikah, biasanya kalau nyari hiburan sama teman paling cuma minum tuak, karena saya tidak bisa metajen, jadi ini hiburan saya satu-satunya jika pulkam jadi istri tidak boleh larang. Silakan simak lagu ini dengan judul Izin Minum Tuak.
  7. Lagu Bali malam Minggu, merupakan lagu bali yang saya ciptakan setelah saya menikah, meskipun temannya masih tentang pacaran, kebetulan ada ide untuk membuat lagu ini maka saya tulis saja dan jadilah lagu ini. Musik lagu ini dibuat oleh Demo Tamblang (alm), silakan simak lagu ini dengan judul Malam Minggu.
  8. Lagu Bali Maro Bangun, agu tentang Baru bangun tidur ini merupakan lagu lama yang sudah saya ciptakan sekitar 3 tahun lalu, lagu ini menceritakan tentang kesiapan seorang istri untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya ketika baru bangun, sarapan berupa kopi dan jajanan bali yang di beli di pasar. Berikut lirik lagi Bali tentang sarapan pagi dengan kopi. Silakan simak lagu ini dengan judul Maro Bangun.
  9. Lagu Bahasa Indonesia Jalani Karma, Lagu dengan lirik sederhana ini dengan tema tentang kehidupan. Kadang kita merasa hidup ini tak berguna karena berbagai faktor, misalnya lama menjomblo, susah mendapat pekerjaan, sudah umur tapi belum nikah, sudah nikah belum punya anak, masih banyak lagi. Namun apapun yang terjadi jangan pernah merasa minder jangan pernah putus asa tetap semangat menjalani hidup walau kadang merasa sendiri di dunia ini. Silakan simak lagu ini dengan judul Jalani Karma.
  10. Lagu Bali Nyepi, lagu Nyepi merupakan lagu Bali yang bercerita tentang hari raya Nyepi, lagu ini saya ciptakan sendiri dan saya buatkan musik sendiri dengan sederhana karena keterbatasan skill dan alat, semoga bisa menghibur. Silakan simak lagu ini dengan judul Nyepi.
  11. Lagu Bali Ulian PPKM, Ulian PPKM merupakan lagu Bali yang berisi tentang keadaan saat Pandemi. Lagu ini aslinya lagu yang saya ciptakan waktu saya kuliah yakni sekitar 20 tahun lalu, namun liriknya tentang cinta (patah hati), Musik dan lagu ini belum pernah saya publish sejak dulu. Nah kebetulan saat ini suasana juga sedang galau dan sedih dan prihatin maka saya buka lagi lagu ini dengan tema Pandemi dan PPKM. Silakan simak lagu ini dengan judul Ulian PPKM.
  12. Lagu dengan lirik bahasa Indonesia yakni lagu tentang salah satu Klub Sepakbola yang ada di Bali yakni Bali United, lagu dengan aliran rock ini saya ciptakan pada tahun 2017 lalu dan baru tahun 2021 saya bisa buatkan musiknya, bagi kamu yang ingin tahu lagunya silakan simak di link ini Lagu Bali United.
  13. Lagu Bali dengan judul Api Tresna merupakan lagu yang saya ciptakan pada tahun 2019 lalu dan baru tahun 2021 ini juga saya bisa buatkan musik dan take vokal dengan alat sederhana atau dengan bantuan HP saja dari membuat musiknya hingga rekaman vokalnya, silakan simak lagu Api Tresna bagi kamu yang mau mendengarkannya.
  14. Lagu dengan lirik bahasa Indonesia dengan judul Sahabat, lagu yang saya ciptakan sekitar tahun 2018 lalu, lagu ini juga saya buatkan musik pada tahun 2021, bagi kamu yang ingin tahu lagu ini, silakan langsung saja dengarkan lagu Sahabat ini.
  15. Lagu Bali dengan judul Seken Tresna, lagu ini saya ciptakan tahun 2017, lagu ini bercerita tenang cinta, bagi kamu yang mau mendengarkan lagu ini, silakan langsung saja meluncur ke link Lagu bali Seken tresna, suksma
  16. Lagu bali dengan judul Nanggurin Adi merupakan lagu yang saya ciptakan pada tahun 2016 lalu waktu masih pacaran dengan istri saya sekarang. Bagi kamu yang mau mendengarkan lagu ini, langsung saja menuju link lagu ini Nganggurin Adi, suksma
  17. Lagu dengan judul Go Go Bali United merupakan lagu untuk mendukung laga klub sepakbola dari Bali yakni Bali United, ini merupakan lagu kedua saya tentang klub Bali United.
  18. Lagu bali dengan judul Demam Oa Oe merupakan lagu Bali dengan musik rock ska yang saya ciptakan tahun 2022, dimana saat ini ada fenomena orang suka dengan lagu yang ada unsur koplonya yang saat ini booming lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi dari Tamblang yakni Bagus Wirata.
  19. Selanjutnya ada lagu baru dari saya dengan lirik bahasa Indonesia dengan judul Bukan Karna Rajin, lagu ini saya ciptakan tahun 2022 dengan jenis musik Ska.
  20. Selanjutnya lagu dengan lirik bahasa Indonesia dengan judul Selalu Mengalah, lagu ini saya ciptakan pada tahun 2022 dengan musik juga buatan sendiri cuma pakai HP
  21. Lagu dengan judul Hidup Selow merupakan lagu yang saya ciptakan beberapa tahun lalu, lagu ini saya ciptakan untuk menyemangati diri yang pernah tiga kali gagal punya anak.
  22. Jadilah pemenang, lagu motivasi dengan musik rock
  23. Lagu baru dengan judul Rock 4 Love, lagu rock dengan tema percintaan.
  24. Bonus, lagu bernuansa Dharma, dengan judul Hindu Dharma Agamaku, lagu ini pertama kali saya lihat dan dengar di Grup facebook Hindu Jawa yang diposting oleh akun facebook  Ardi yang postingan aslinya ada di Grup Facebook Generasi Remaja Hindu. Lagu ini dinyanyikan diiringi suara gitar saja, Saya pikir lagu ini bagus maka saya buatkan musiknya namun baru musik yang sederhana saja supaya bisa saya nyanyikan untuk karaoke di rumah. Silakan Simak lagu ini dengan judul Hindu Dharma Agamaku.
Nah itulah daftar judul Dua Puluh satu lagu ciptaan Admin yang sudah bisa didengarkan, namun ada juga beberapa lagu yang sudah selesai musik dan liriknya namun belum sempat rekaman, seperti Lagu Ngaku Single, Tamblang Desaku, Lagu Satya. Nah itulah daftar 21 lagu ciptaan admin Tamblang, selengkapnya bisa dilihat di blog ini dengan tag #Lirik Terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "23 Lagu Ciptaan Admin Akriko - Kriana Patih"