Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Soundcard V8s Tanpa Mic

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya mau memberikan sedikit tips bagi kamu yang memakai soundcard V8s untuk karaoke atau untuk keperluan lain. Soundcard V8s merupakan alat yang sedang popular karena fungsinya dan juga harganya yang terjangkau.


Salah satu fungsi alat ini seperti yang saya pakai adalah untuk dipakai menyambungkan minusone dari HP ke speaker yang tidak ada bluetooth, jadi dengan soundcard V8s ini kita bisa menyambungkan musik ke speaker yang tidak ada bluetooth dan juga bisa langsung untuk karaoke dan juga bisa langsung direkam.

Nah seperti yang kita tahu bahwa untuk memakai soundcard V8s untuk karaoke adalah dengan memakai mic, dan untuk mendengarkan minusone kita harus pakai headset, namun tahukah kalian, kita juga bisa memakai soundcard V8s untuk karaoke tanpa mic cukup pakai headset saja, apa itu headset silakan baca pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul apa itu earphone, headset dan headphone

Bagi kamu yang sudah pakai soundcard V8s tentu sudah tahu ada beberapa lubang input dan outputnya, nah kali ini supaya kita bisa memakai soundcard V8s untuk karaoke tanpa mic maka kita bisa memakai lubang Headset yang ada pada soundcard V8s. Mungkin banyak yang tidak tahu kalau lubang Headset pada soundcard V8s itu bisa untuk mendengarkan (output) dan juga bisa untuk memasukkan suara seperti mic (input).

Jadi ketika kamu tidak punya mic dan hanya punya headset HP atau headset yang lebih keren maka kamu bisa memakai alat itu untuk karaoke namun ya gitu hasilnya tidak maksimal. Mungkin kegunaan lubang Headset ini adalah sebagai kontrol kayak orang yang kerja sebagai sound enginering.

Nah itulah cerita kali ini tentang cara memakai soundcard V8s tanpa mic, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Memakai Soundcard V8s Tanpa Mic"