Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Headphone JETE HB5 Stereo untuk Karaoke

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan unboxing satu headphone yang baru saya beli di Lazada. Headphone ini saya beli untuk hiburan yakni untuk karaoke atau bernyanyi lagu-lagu bersama istri di rumah.

Sebelumnya saya sudah beli satu headphone dengan merk sama namun beda tipe yakni JETE HB8 yang lebih keren dan lebih mahal dari HB5. Nah kali ini saya beli yang lebih murah saja karena untuk dipakai saat karaoke saja.

Kali ini beli lagi satu supaya saat nyanyi duet sama istri supaya sama-sama memakai headphone jadi lebih keren sedikit ketimbang memakai earphone dari HP yang kurang keren jika harus live di facebook, jadi utamakan juga tampilan walau dengan harga yang murah dan suara yang pas-pasan.

JETE HB5 ini tentu fiturnya berada dibawah HB8 yang sudah memiliki beberapa fitur seperti Head speaker bisa diputar sedangkan pada HB5 ini tidak ada, ya wajarlah karena harganya lebih murah yakni Rp 95.005 saja dan ongkir lagi Rp 6.900.

Namun dari segi suara yang dihasilkan saya rasa tidak jauh beda dengan yang saya punya duluan yakni HB8, tapi saya suka dengan HB5 ini karena warnanya hitam doff dan juga txture dari headpnonenya seperti mata serangga. Tulisan Jete yang besar dan dan ada lima pilihan warna.

Nah itulah cerita saya kali ini tentang Headphone Jete HB5 yang baru saya beli di Lazada, semoga bermanfaat dan terimakasih

Silakan tonton video di bawah ini untuk melihat unitnya


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Headphone JETE HB5 Stereo untuk Karaoke"