Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Headphone JETE Model HB8 Series Stereo


Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi singkat tentang salah satu alat karaoke yang beru saya beli yakni Headphone JETE Model HB8 Series Stereo.

Alat ini saya beli dengan tujuan untuk dipakai karaoke atau mendengarkan minus one untuk dipasang pada HP atau pada soundcard V8s yang sering saya pakai untuk karaoke.

Headphone JETE Model HB8 Series Stereo ini juga memiliki microphone jadi bisa dipakai untuk mendengarkan musik juga untuk menelpon, jadi ketika memakai headphone ini dan ada telelpon masuk, maka kita bisa langsung bicara dengan headphone ini.

Saya beli headphone JETE Model HB8 Series Stereo secara online yakni di Lazada di Jete Flagship Store yang artinya produk ini asli merk Jete karena kalau sudah lazada / Lazmall, barang yang dijual disana asli.

Untuk harganya murah saja yakni Rp 128.100 dan ongkos kirim lagi Rp 6.900 jadi totalnya menjadi Rp 135.000 saja. namun untuk pengiriman lumayan lama yakni selama lebih dari 4 hari padahal dikirim dari Surabaya.

Saya sudah sempat coba untuk memakai alat ini dan suaranya bagus dan ngebass juga, saat dipakai suara dari luar itu sedikit teredam.

Nah itulah info singkat tentang alat karaoke yang baru saya beli yakni Headphone JETE Model HB8 Series Stereo, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Headphone JETE Model HB8 Series Stereo"