Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Nex II Stang Trondol Segera Brojol?

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang calon produk baru dari Suzuki Motor yakni motor matic Suzuki pakai setang baplang atau setang trondol atau telanjang. Sebelumnya berita tentang motor matic suzuki nex II pakai setang baplang ini sempat santer sebelum masa pandemi. Namun setelah itu beritanya hilang entah kemana.


Setelah lama gak muncul, sekarang muncul siluet tentang nex II pakai setang telanjang, tepatnya di Filipina, secara nex ini adalah motor yang diekspor ke beberapa negara di asia, jadi bisa jadi Nex II pakai setang trondol yang di Filipina itu adalah produk dari Suzuki Indonesia.

Seperti informasi yang tersebar di dunia maya kalau Suzuki Nex II setang terondol akan di rilis secara online disana pada tanggal 24 Oktober 2020, so apakah di Indonesia juga akan dirilis Suzuki Nex II pakai setang telanjang seperti yang di Filipina?


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Nex II Stang Trondol Segera Brojol?"