Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIY, Membuat Chest Strap HP atau Kamera Action dari Tali Bekas Tas

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara membuat Chest strap untuk HP dan juga kamera action untuk dipasang pada dada pada saat mancing atau motovlog.

DIY, Membuat Chest Strap HP atau Kamera Action dari Tali Bekas Tas

Chest strap ini tentu akan sangat membantu memegang HP atau action camera saat beraktivitas di luar sana dan diabadikan dengan rekaman video dari HP kamu, jadi tidak perlu orang lain atau benda lain yang lebih ribet.

Sebenarnya sudah banyak ada yang jual Chest strap ini di marketplace mulai dari harga rendah sampai mahal dan juga dengan berbagai macam kualitas dan bentuk.

Namun kali ini saya berfikir saya bisa membuat Chest strap ini sendiri dari bahan bekas tali tas dan beberapa mounting dari action kamera karena kebetulan saya punya alatnya.

Langsung saja, seperti apa cara membuat  Chest strap ini dan apa saja alat dan bahannya, silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama siapkan obeng min (-) yang agak besar, setelah itu siapkan juga solder, kalau gak punya solder, pakai besi paku nanti dipanaskan, siapkan juga pelubang, benang nilon hitam, jarum.

Selanjutnya untuk bahannya adalah tali tas yang sudah tidak terpakai seperti pada gambar di bawah ini. Silakan cari tali yang agak lebar dan panjang untuk dilingkarkan pada dada dan cari tali tas yang lebih kecil untuk di kalungkan pada leher.

Selanjutnya untuk cara membuatnya sangat mudah sekali, silakan simak pada video di bawah ini.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "DIY, Membuat Chest Strap HP atau Kamera Action dari Tali Bekas Tas"