Kompetitif di Dunia Online Dengan aplikasi digibank by DBS

Transaksi keuangan secara online semakin hari semakin besar. Hal ini dipicu karena adanya teknologi informasi dan digital yang sangat pesat, hingga membuat semua hal bisa dilakukan lewat jaringan digital. Untuk itu aplikasi digibank by DBS hadir sebagai pelengkap dalam trend yang terjadi dalam dunia digital ini. Kamu tidak perlu lagi ribet memikirkan bagaimana harus transfer uang, tarik uang tunai, atau apapun transaksi keuangan lainnya dengan digibank ini.


Salah satu aktivitas yang paling umum dalam dunia digital adalah melakukan transfer uang ke rekening lain. Lewat digibank, kamu bisa melakukan transfer uang gratis ke berbagai bank yang berbeda. Kamu juga tidak akan kesulitan ketika ingin menarik uang tunai, meski tidak ada ATM khusus, karena digibank juga memberikan gratis biaya penarikan di ATM yang berbeda. Ingin tahu produk aplikasi gratis transfer lainnya? Ikuti terus artikel berikut ini.

Gratis Biaya Transfer ke Rekening Bank Apapun

Kebutuhan transaksi online kamu bakal lebih mudah dengan transfer uang gratis ke ATM manapun. Kamu bisa menggunakan dua cara, baik lewat aplikasi digibank by DBS dan melalui ATM manapun yang dekat dengan kamu. Untuk mendapatkan fasilitas ini kamu cukup dengan memiliki saldo rata-rata minimal Rp 1 juta. Saldo tersebut dihitung dari jumlah tabungan yang kamu miliki, adanya deposito dalam produk digibank kamu, dan juga e-SBN.

Jika kamu tidak memiliki saldo minimal tersebut, kamu tetap mendapat potongan tapi sangat kecil. Potongan transfer uang tersebut sebesar Rp 3.000 ketika kamu menggunakan aplikasi digibank by DBS. Rp 6.500 ketika kamu menggunakan ATM apapun yang kamu gunakan.

Gratis Biaya Tarik Tunai di Atm Manapun

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan adanya penarikan tunai saat kamu tidak menemukan jaringan ATM VISA yang khusus untuk digibank. Karena meski dengan ATM apapun kamu tetap bisa tarik tunai gratis. Syaratnya adalah dengan memiliki saldo rata-rata minimal sebesar Rp 1 juta. Saldo tersebut dihitung pada bulan sebelumnya dari jumlah tabungan, deposito, dan juga e-SBN.

Namun kamu juga tidak perlu khawatir ketika belum mempunyai saldo minimal tersebut. Karena kamu tetap bisa mendapatkan potongan biaya yang sangat murah. Potongan biaya tersebut hanya sebesar Rp 7.500 untuk tarik tunai, dan Rp 4.500 untuk cek saldo.

Gratis Biaya Admin

Biaya admin yang gratis menjadi satu keuntungan tersendiri ketika melakukan setiap transaksi keuangan. Apalagi bagi kamu yang berada di dunia online digital yang banyak melakukan transaksi keuangan tersebut. Karena itulah kamu harus segera menjadi member digibank dan menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk setiap transaksi. Sehingga kamu bisa mendapatkan gratis biaya admin.

Syaratnya seperti yang telah disebutkan pada transfer uang gratis di poin pertama. Kamu harus mempunyai saldo rata-rata minimal Rp 1 juta yang dihitung pada bulan sebelumnya. Saldo tersebut merupakan jumlah dari berapa uang yang ada di dalam tabungan kamu, adanya deposito, dan juga e-SBN.

Kamu harus bisa mengikuti dunia online digital yang begitu pesat perkembangannya. Caranya cukup sederhana yaitu dengan menjadi member dari digibank dan gunakan aplikasi digibank by DBS. Semua transaksi keuangan yang mudah, cepat, dan murah, pastinya akan membuat siapapun bisa semakin kompetitif di dunia teknologi informasi dan digital yang luar biasa pesat seperti sekarang ini. Jadikan digibank sebagai mitra terbaik kamu sekarang juga.

Belum ada Komentar untuk "Kompetitif di Dunia Online Dengan aplikasi digibank by DBS"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel