Benda-Benda yang Saya Beli, tapi malah Tidak Terpakai Lagi

Halo Brosis, saat kita membeli sesuatu maka otomatis barang itu akan ada gunanya atau kita membeli benda itu karena sedang dibutuhkan baik dalam jangka waktu yang singkat atau lama tergantung benda yang dibeli.
Namun kadang saat membeli sesuatu itu mungkin termakan iklan atau tergiur harga yang murah dan diskon, sehingga membeli barang yang tidak dibutuhkan saat itu atau memang tidak dibutuhkan sehingga barang yang dibeli hanya menjadi pajangan.

Selain itu bisa juga karena awalnya semangat untuk merintis sesuatu sehingga membeli gear yang lengkap supaya bisa menunjang aktivitas saat akan memulai menjalankan kegiatan tersebut, tapi lama-lama malah jadi malas dan semuanya menjadi terbengkalai.

Seperti saya kadang membeli sesuatu karena yakin benda itu akan terpakai dalam jangka waktu yang lama namun seiring waktu ternyata tidak bisa konsisten karena ada hal lain yang lebih penting dari yang lain, misalnya masalah urusan perut yang harus diutamakan.

Dulu saya yakin banget ketika membuat konten di internet seperti artikel untuk blog atau video untuk channel youtube akan mampu menopang kehidupan saya dalam jangka waktu yang lama, namun sejak beberapa bulan lalu semua sirna karena pendapatan dari dunia blog dan Youtube turun drastis sehingga tidak cukup untuk menghidupi hidup dua orang.

Oleh sebab itu saya mulai dengan pekerjaan lain sebagai sambilan saja dan pada akhirnya sekarang menjadi pekerjaan utama saya sedangkan blog dan youtube sebagai sambilan saja. Nah itulah kenapa beberapa barang yang dulu saya beli menjadi tidak berguna lagi.

Berikut ini beberapa benda yang saya beli dan sekarang jarang dipakai.
Pertama adalah Stand mic dan Mic Condensor, pertama kali mic ini saya pakai untuk mengisi suara setiap tutorial video yang saya buat, mic ini mampu meredam suara dari luar sehingga tidak masuk ke rekaman saat merekam suara saya. Saya punya dua mic condensor
Kedua adalah Stabilizer HP, alat ini saya beli entah untuk apa, tapi saya beli saja dan pada akhirnya tidak terpakai sesuai fungsinya, hanya dipakai untuk pegangan HP saat karaoke. 😁

Ketiga adalah Tripod untuk HP, dulu saya suka jalan-jalan (solo touring) naik motor ke tempat wisata yang ada di Bali, hampir belum pernah terpakai benda ini, karena setelah beli tripod ini saya berhenti suka jalan-jalan. Sebenarnya saya masih punya Tripod lain, tapi terlalu besar, Tripod excell UFO compact itu untuk Kamera biasa.

Keempat adalah tempat botol minuman untuk sepeda, awalnya benda ini saya pasang pada motor vixion saya yang saya pakai untuk solo touring, namun karena berhenti dan motornya di jual, maka otomatis benda ini saya copot dari motor. Waktu ini mau saya pasang pada Kuriu ternyata kuriu tidak bisa pasang alat ini.

Kelima adalah Capo gitar, awalnya saya rasa benda ini bagus untuk dipakai pada gitar, namun karena cara pakainya ribet dan sekarang jarang main gitar untuk buat lagu, akhirnya benda ini juga harus nganggur.
Keenam adalah Strap Gitar, awalnya mau saya pakai saat main gitar di kos saat membuat lagu, namun sekarang jarang main gitar jadi benda ini juga sama nasibnya seperti capo di atas, jadi pengangguran.


Ketujuh adalah Kamera Fujifilm Finefix S4600 merupakan kamera yang saya beli pada tahun 2014, hampir jarang sekali kamera ini dipakai dan tidak ada hasil yang bisa dibanggakan dari kamera ini. 

Sebenarnya ada beberapa benda lagi yang nganggur, karena belom sempat foto maka saya tidak muat dulu disini karena saat ini saya masih di kampung.

Nah itulah beberapa benda yang tidak terpakai namun tidak akan saya jual atau hibahkan, namun akan saya museumkan sebagai saksi bisu kalau saya pernah eksis di dunia online. 😁

Belum ada Komentar untuk "Benda-Benda yang Saya Beli, tapi malah Tidak Terpakai Lagi"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel