Baterai Sanyo Eneloop Tiba-tiba tidak bisa di Isi Ulang

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang baterai Sanyo Eneloop AA yang sudah tidak bisa diisi ulang lagi. Baterai ini saya beli pada bulan November 2014 lalu sekaligus satu paket dengan chargernya sebagai pengisi daya ulang. Baterai ini saya beli dengan tujuan untuk dipakai pada kamera Fujifilm saya.


Memang sudah lama saya beli namun baterai itu jarang saya pakai. Sekarang terjadi masalah sejak beberapa minggu lalu empat baterai Sanyo Eneloop AA saya tidak bisa diisi daya ulang sehingga tidak bisa dipakai lagi, saya tidak tahu ini yang bermasalah apa baterainya atau chargernya, sampai sekarang saya masih bingung.

Sempat mencari informasi tentang kenapa baterai Sanyo Eneloop tidak bisa diisi daya ulang, namun saya tidak menemukan jawaban tentang masalah yang sedang saya hadapi. Akhirnya saya pun pasrah dan membiarkan baterai itu tidak bisa dipakai, padahal saya mau pakai kamera Fujifilm itu untuk membuat video klip untuk lagu yang saya ciptakan sendiri.

Informasi yang saya dapatkan hanya tentang berapa kali beterai Sanyo Eneloop bisa dipakai, ada yang bilang bisa di isi ulang sampai 1500 kali ada juga sampai 2100 kali. Nah saya pun berfikir mungkin baterai yang saya miliki sudah melebihi dari angka itu, sehingga tidak bisa di isi ulang lagi.

Bagi kamu yang juga mampir ke warung ini karena masalah yang sama, maka saya mohon maaf karena Anda tidak mendapatkan solusi atau jawaban atas apa yang Anda alami. Mungkin tidak banyak yang mengalami kasus seperti ini atau mereka sudah paham kalau jika Baterai Sanyo Eneloop sudah tidak bisa diisi ulang maka umurnya sudah habis dan harus ganti baru lagi.

Nah mungkin hanya itu cerita saat ini tentang baterai Sanyo Eneloop yang sudah tidak bisa diisi daya ulang lagi, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir kemari.

Belum ada Komentar untuk "Baterai Sanyo Eneloop Tiba-tiba tidak bisa di Isi Ulang"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel