Cara Mudah Menghilangkan Watermark KineMaster

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang aplikasi edit video yang paling banyak dipakai karena memang sangat mudah untuk dipakai yakni aplikasi Kinemaster yang sudah ada untuk Android juga untuk iOS dengan berbagai fitur yang bisa membuat video yang kita edit menjadi lebih bagus.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark KineMaster

Seperti diketahui kalau kita unduh aplikasi Kinemaster yang versi gratis maka untuk video hasil edit dengan Kinemaster akan ada watermark di ujung kanan atas yang bertuliskan Kinemaster yang sangat besar dan itu kadang membuat video hasil edit kita menjadi terlihat kurang bagus karena masih ada tanda air dari nama aplikasi yang kita pakai untuk edit.

Namanya juga aplikasi gratis maka sudah tentu harus ada credit yang harus diberikan untuk menghargai pengembang dari aplikasi Kinemaster ini supaya bisa dikenal oleh banyak orang yang suka edit video dengan smartphone mereka.

Sebenarnya kita bisa menghilangkan watermark yang ada pada video yang sudah kita edit dengan Kinemaster, nah seperti apa cara menghilangkan watermark pada video yang diedit dengan kinemaster, ada dua cara yang saya tahu seperti di bawah ini.
  1. Cara pertama untuk hilangkan watermark pada kinemaster adalah dengan cara berlangganan aplikasi premium dengan cara berbayar, yakni dengan harga Rp 65.000 perbulan atau bisa juga dengan cara uji coba selama 7 hari dan kemudian berlangganan selama setahun dengan harga 329.000 saja. Namun saya yakin tidak semua orang akan senang dengan aplikasi berbayar hanya untuk menghilangkan watermark dengan harga sebesar itu. Saya yakin pengguna akan lebih memilih aplikasi gratisan kalau hanya untuk edit video yang tidak profesional. Nah kalau sudah menjadi profesional dan sudah bisa menghasilkan pendapatan dari edit video maka jika dengan harga seperti itu mungkin tidak menjadi masalah. Nah bagaimana dengan mereka yang hanya sekedar suka edit video dan editnya pun tidak sering-sering, nah dengan harga sebesar itu maka akan merasa buang-buang uang hanya untuk membeli aplikasi yang jarang dipakai.
  2. Sekarang ada cara lain yang lebih asik untuk menghilangkan watermark pada aplikasi Kinemaster, mungkin cara ini agak kurang ajar karena kita akan memakai aplikasi yang tidak asli dari pengembangnya, namun dari pihak ketiga yang sudah memodifikasi aplikasi Kinemaster ini artinya bisa saja dari sumber yang bisa membahayakan perangkat kita saat kita memakai aplikasi Kinemaster ini. Banyak yang mahir dalam memodifikasi aplikasi Kinemaster supaya menjadi premium tanpa watermark dan dibagikan secara gratis. Jadi cara ini adalah bisa dibilang ilegal, namun banyak juga yang memakai aplikasi Kinemaster modifikasi dengan fungis dan fiutr yang sama persis dengan aplikasi Kinemaster premium yang berbayar. Nah untuk kamu yang mau unduh aplikasi Kinemaster tanpa watermark, silakan unduh di Grup Facebook Kinemsster Indonesia, silakan gabung dulu disana, dan setelah diterima silakan cari profil Grup dan cari pengumuman, disana biasanya ada aplikasi Kinemaster modifikasi yang selalu update.
Nah itulah cara mudah untuk menghilangkan watermark pada Kinemaster, kalian bisa memilih salah satu dari dua cara yang saya ketahui di atas, semua konsekuensinya ada pada Anda ketika Anda memilih salah satu dari cara di atas, cara pertama ada pada kedua patform yakni Android dan iOs, sedangkan untuk yang kedua hanya untuk Android saja, semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Watermark KineMaster"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel