Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Hadir Grab Express Nalangin

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang satu layanan dari GrabBike Bali yakni layanan Grab Express Nalangin, dimana konsumen bisa minta tolong untuk membayar sejumlah barang yang akan dikirim.

Kini Hadir Grab Express Nalangin

Seperti apa layanan Grab Express Nalangin ini? dan apa bedanya dengan layanan Grab Express biasa? nah berikut ini akan saya jelaskan secara singkat tentang apa itu layanan Grab Express Nalangin dan seperti apa nanti cara kerjanya.

Seperti diketahui kalau layanan Grab Express itu adalah layanan untuk mengirim barang secara instant dengan sepeda motor yang terdapat pada aplikasi Grab penumpang. Nah jika dengan layanan ini driver tinggal antar barang sesuai ketentuan dan tidak perlu membayar apapun atas barang yang akan di kirim tersebut.

Kini hadir layanan Grab Express Nalangin, bedanya adalah pada kata nalangin yang artinya bayarin dulu. Apa maksud dari nalangin atau bayarin dulu? siapa yang bayarin dulu? Nah misalnya kamu membeli baju di online shop, nah saat akan dikirim maka kamu pakai jasa Grab, nah kamu bisa pilih layanan Grab Express Nalangin, nanti driver akan jemput baju di lokasi dan akan dibayar dulu oleh driver, nah setelah sampai di lokasi antar maka konsumen akan membayar harga baju dan ongkos kirim kepada driver Grab.

Nah secara ringkas mungkin seperti itu, hal ini hampir sama dengan layanan Goshop pada aplikasi Gojek. Jadi bagi kamu yang ingin menggunakan jasa Grab Express Nalangin ini, kamu sudah bisa pakai, silakan update dulu aplikasi Grab kamu supaya bisa memakai layanan Grab Express Nalangin ini untuk membeli sesuatu secara online. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kini Hadir Grab Express Nalangin"