Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KIA Seltos Resmi Rilis di Indonesia

Akriko.com - Salah satu produsen mobil asal Korea Selatan melaui PT. Kreta Indo Artha secara resmi telah merilis salah satu lineup andalan mereka yakni Kia Seltos yang akan menjadi senjata andalan pada tahun 2020 ini. Mobil lima penumpang ini secara perdana sudah dirilis di India
KIA Seltos Resmi Rilis di Indonesia

Dengan demikian KIA Indonesia memperluas pasarnya di tanah air dengan hadirnya SUV Kia Seltos. Kia Seltos ini membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham dengan teknologi, karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Daya jelajah merupakan poin penting bagi sebuah SUV. Begitu pula Sltos yang mewarisi darah SUV ala KIA Series, berbekal kapasitas tinggi dan ground clearance tinggi. Sementara itu untuk soal performanya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin kapasitas 1,4 liter turbo bertranmisi canggih tipe DCT.

Untuk harganya kabarnya KIA Seltos ini akan dibagi menjadi 3 pilihan sesuai tipenya. Khusus varian E kabarnya dibanderol dengan harga Rp 295 jutaan. Kemudian varian EX Rp 320 jutaan dan terakhir tipe tertinggi yaitu EX+ dibanderol dengan harga Rp 355 jutaan OTR Jakarta.

Kabar terakhir dari KIA Seltos ini sudah dipesan lebih dari 100 unit dan sepertinya kita akan segera melihat SUV dari KIA ini akan wara-wiri di jalan raya Indonesia.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "KIA Seltos Resmi Rilis di Indonesia"