Harga All New NMax 155 di Bali

Akriko.com - Seperti diketahui kalau PT. YIMM sudah merilis salah satu maxi skutik mereka yang hadir dengan tampilan baru yakni All New NMax 155 yang hadir dalam dua versi yakni yang standar dan juga ada tipe ABS dengan berbagai fitur yang lebih banyak dari yang standar. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga All New NMax 155 di Bali.

Harga All New NMax 155 di Bali

Ada beberapa fitur baru yang ada pada All New Nmax 155 ini dibandingkan dengan versi lama. Fitur baru tersebut meliputi SMG (Smart Motor generator) yang membuat motor lebih senyap saat dihidupkan. Fitur SSS ( Start Stop System) merupakan fitur yang membuat motor menjadi lebih irit karena motor akan mati jika berhenti lebih dari 5 detik.

Ada juga Electric Socket yang bisa mengisi daya gadget saat kamu sedang berkendara. Selain itu untuk versi ABS ada juga tambahan fitur lain yakni sudah Keyless tanpa anak kunci, selain itu ada juga Traction Control dan sistem rem ABS dan yang terbaru adalah adanya fitur Y Connect yang bisa menyambungkan motor ke smartphone.

Saat ini unit dari All New NMax 155 baik yang standar maupun ABS sudah mulai didistribusikan dan saat ini juga sudah sampai di Bali seperti yang sudah pernah saya lihat sebelumnya dan juga sudah banyak berjejer di diler resmi Yamaha yang ada di Bali.

Dengan beberapa fitur tambahan dan juga tampil dengan wajah baru maka sudah pasti menjadikan harga All New NMax 155 ini menjadi lebih mahal sedikit dari versi yang lama. Saat ini harga All New NMax 155 versi standar di banderol dengan harga Rp 30.640.000 sedangkan untuk All New NMAx 155 versi Connect / ABS adalah Rp 33.850.000 harga tersebut cuma beda Rp 100.000 dari harga OTR Jakarta. Harg itu berlaku untuk seluruh Bali.


Harga tersebut saya kutip dari akun IG Yamaha Motor Bali. Nah itulah informasi harga All New NMax 155 di Bali, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi ketika kamu akan membeli All New NMax 155 baik tipe standar maupun ABS, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga All New NMax 155 di Bali"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel