Cara Sembunyikan Status Orang Lain Pada WhatsApp

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara menyembunyikan status kontak pada WhatsApp supaya tidak terlihat lagi di bagian menu status dari kontak yang ada pada WhatsApp (WA) kamu.

Cara Sembunyikan Status Orang Lain Pada WhatsApp

Seperti diketahui kalau WA merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan yang paling banyak dipakai saat ini karena memang memiliki fitur yang lengkap mulai dari kirim pesan text, pesan suara, kirim file dan bisa juga melakukan panggilan video sehingga bisa melihat orang yang sedang di hubungi di layar HP kita dan juga bisa update status sehingga kontak yang kita izinkan bisa melihat status/pembaruan kita di WA.

Aplikasi yang sudah dimiliki oleh facebook ini memang sangat praktis untuk dipakai karena saat ini cara loginnya sangat mudah yakni cukup dengan memakai nomor HP saja dan selain itu saat ini WA tidak ada iklannya jadi masih merasa nyaman untuk memakainya. Namun rumor terakhir WA akan dimasukkan iklan atau sistem berbayar.

Lepas dari cerita singkat tentang WA, nah mungkin banyak yang suka dengan fitur update status ini pada WA. Namun saya kira juga ada juga orang yang tidak suka melihat status orang di WA. Mungkin ada banyak alasan kenapa tidak suka melihat status orang di WA dan harus menyembunyikan status atau pembaruan pada aplikasi WhatsApp.

Selama kita menyimpan kontak orang itu dan dia juga menyimpan kontak kita maka kita bisa saling melihat status. Ada orang bikin statusnya normal saja, unggah foto atau text jarang-jarang. Namun ada juga yang update status sehari sampai seratus kali unggah text dan foto dan isinya kebanyakan unfaedah. Nah gak enak juga kan kalau harus menghapus kontak orang itu supaya tidak melihat statusnya.

Nah kalau kita bisa sembunyikan status kita supaya tidak bisa dilihat oleh kontak terntentu. Nah bagaimana cara supaya kita tidak melihat status orang lain di WhatsApp? Kita juga bisa menyembunyikan status orang lain di WA supaya kita tidak melihatnya lagi, nah seperti apa caranya silakan simak caranya di bawah ini dalam beberapa langkah.
  1. Silakan buka WA dan cari bilah status
  2. Silakan Tap dan tahan pada status kontak itu, nanti akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini, silakan pilih Bisukan untuk menyembunyikan status orang itu di kemudian hari.
  3. Setelah itu prosesnya selesai, dan kontak yang sudah dibisukan tidak akan muncul lagi statusnya di bilah status.
  4. Untuk menampilkan lagi status mereka yang sudah dibisukan, silakan cari bilah status paling bawah, disana ada terlihat Pembaruan yang dibisukan.
  5. Silakan tap dan tahan kontak yang akan dikembalikan, setelah itu akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini, silakan pilih bunyikan.
Nah itulah cara untuk sembunyikan status orang lain di WA dan juga cara mengembalikan kontak yang sudah dibisukan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembunyikan Status Orang Lain Pada WhatsApp"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel