Cara Mengubah Privasi AZ Screen Recording pada Facebook

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips tentang satu aplikasi rekam layar yang paling bagus bagi saya yakni AZ Screen Recorder. Selain punya fitur utama untuk rekam layar, aplikasi ini juga punya fitur untuk dipakai siaran langsung di facebook dan juga Youtube.

Cara Mengubah Privasi AZ Screen Recording pada Facebook

Nah sehubungan dengan hal siaran langsung di facebook tersebut maka saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mengubah privasi penonton saat kita siaran langsung dengan AZ Screen Recorder ini langsung dari aplikasi. Biasanya saya pakai aplikasi ini untuk siaran langsung di facebook ketika bermain aplikasi Real Drum.

Dengan aplikasi AZ Screen Recorder ini kita bisa siaran langsung ketika kita bermain Real Drum di HP Android kita, jadi kita bisa langsung menayangkan permainan real drum kita langsung di facebook atau di Youtube. Namun kali ini saya akan memberikan tips untuk mengganti privasi saat siaran langsung di Facebook.

Biasanya saat kita siaran langsung di facebook ada beberapa pilihan privasi, seperti hanya pribadi, teman. publik dan lain-lain. Nah kadang saat kita ingin mengganti privasi ini kita tidak bisa mengubahnya secara langsung di aplikasi AZ, namun harus mengganti setelan privasi secara default.

Biasanya privasi ini akan bertahan saat pertama kali kita mengaitkan aplikasi AZ ini ke facebook. Nah saat akan mulai siaran langsung maka akan terus memakai setelan awal itu. Seperti yang pernah saya alami, sejak awal saya mengaitkan aplikasi AZ Screen Recorder ini ke Facebook dengan privasi Hanya saya saja yang bisa melihat. Saya kira akan bisa mengubah privasi saat kita akan memulai siaran langsung, namun nyatanya kita tidak bisa mengubah privasi saat mulai siaran langsung dengan AZ ini.

Lalu bagaimana caranya untuk mengubah privasi siaran langsung kita di Facebook dengan aplikasi AZ Screen Recoder? Caranya sangat mudah, kita bisa mengatur privasi aplikasi AZ Screen Recorder melalui aplikasi Facebook, nah seperti apa caranya silakan simak di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Facebook kemudian cari Menu Pengaturan & Privasi kemudian cari Pengaturan
  2. Setelah itu silakan cari menu Integrasi Bisnis, silakan cari aplikasi yang aktif, setelah itu silakan pilih edit pada aplikasi AZ Screen Recorder.
  3. Setelah itu silakan cari Visibilitas Integrasi Bisnis dan Pemirsa Postingan, disana ada tiga pilihan yakni Publik, Teman dan Hanya Saya.
Nah itulah cara mengubah privasi saat siaran langsung di Facebook dengan aplikasi AZ Screen Recorder, semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Privasi AZ Screen Recording pada Facebook"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel