Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Tempat Menonton MMA Langsung

Halo Brosis, jumpa lagi degan saya, kali ini saya akan memberikan informasi bagi kamu yang suka menonton pertandingan Mix Martial Art (MMA) secara langsung lewat Gadget kamu. Mungkin bagi kamu yang sudah punya tv berbayar mungkin bisa menonton siaran MMA disana, nah bagaimana kalau tidak punya siaran tv olahraga berbayar, tentu akan merasa kecewa karena tidak dapat menonton pertandingan tinju secara langsung saat artis idolanya bertarung di atas ring.

Website Tempat Menonton MMA Langsung


Namun kamu tak perlu berkecil hati, saat ini ada beberapa situs web yang biasanya menayangkan siaran langsung untuk pertandingan MMA kelas dunia. Biasanya situs web itu menayangkan siaran langsung mulai dari partai tambahan hingga partai utama.

Saya yakin banyak sekali penggemar olahraga bela diri campuran ini di Indonesia, meski hanya sebagai penonton saja, namun dengan menonton pertandingan MMA bisa memberikan kepuasan ketika bisa menonton petinju idolanya berlaga di atas ring. Apa lagi kalau jagoan idolanya meraih kemenangan nah maka tidak ada ruginya menonton walau harus bayar.

Ketika tidak ada siaran langsung di tv, biasanya ada alternatif lain untuk menonton yakni dengan mencari live streaming di internet. Dengan bermodal HP dan paket data internet yang kencang maka kita sudah bisa menonton siaran langsung pertarungan atlet MMA dunia di HP.

Biasanya banyak orang yang tidak tahu situs mana saja yang selalu menyiarkan siaran langsung MMA di internet, maka mereka pun mencari di google dengan kata kunci siaran langsung MMA hari ini, atau bisa saja dengan mencari dengan kata kunci pertarungan atlet MMA sesuai dengan yang bertarung hari itu.

Namun kadang tidak menemukan situs web yang menayangkan siaran langsung tinju, karena banyak juga web palsu yang berisi kata kunci itu dan ketika di klik yang muncul bukan siaran langsung MMA, malah yang muncul hanya iklan dan bahkan dialihkan lagi ke web lain.

Tentu merasa kecewa ketika tidak menemukan situs web yang menyiarkan pertarungan atlet MMA pada hari ini karena tidak tahu nama situs web yang sebenarnya yang sering live streaming MMA.  Kadang karena alasan hak cipta / hak siar maka siaran langsung bisa di batasi dan bahkan sama sekali tidak bisa di tonton atau diblokir.

Oleh sebab itu kali ini saya akan memberikan beberapa website yang sering menyiarkan secara langsung pertarungan atlet MMA, saya sudah sering menonton pertandingan disana, namun bukan MMA tapi tinju dunia secara langsung pada website tersebut dan tidak ada kendala sama sekali meski hanya lewat HP. Supaya streamingnya lancar maka usahakan punya koneksi internet yang bagus dan pastikan kuota internetnya masih mencukupi untuk menonton tinju yang berdurasi panjang.

Selain menayangkan tinju dunia web tersebut juga menyiarkan langsung MMA, nah dimanakah menonton MMA secara langsung lewat HP kamu? Baiklah inilah beberapa situs web dunia yang bisa menyiarkan secara langsung pertandingan MMA kelas dunia di Indonesia yang bisa diakses via HP.
  1. Paling sering saya kunjungi adalah situs http://crackstreams.biz/mmastreams/ situs ini sekarang juga banyak menyiarkan secara langsung pertarungan olahraga MMA kelas dunia, ketika televisi swasta tidak ada yang menyiarkan secara langsung. Situs ini masih sangat nyaman untuk di kunjungi karena linknya jarang ada yang palsu. Kalau masalah muncul iklan di tab baru browser, itu hal biasa, jadi situs ini saya rekomendasikan untuk di kunjungi supaya bisa menonton pertarungan atlet MMA kelas dunia via hp kamu.
  2. Kemudian yang kedua adalah hesgoal.com nah ini juga sering saya kunjungi untuk menonton siaran langsung MMA kelas dunia, ketika di situs nomor satu tidak ada, maka yang ini selalu menjadi pilihan untuk bisa menonton. Seperti saat ini ada pertandingan antara McGregor vs Cerrone. Kamu bisa menonton secara langsung disini hanya dengan koneksi internet yang kenceng. Namun belakangan ini web ini kalau dikunjungi malah sering dialihakn ke internet sehat.
Nah itulah beberapa situs web yang bisa kamu kunjungi untuk bisa menonton siaran langsung MMA kelas dunia ketika televisi swasta tidak ada yang menyiarkan siaran langsung tinju dunia di Indonesia, semoga bermanfaat dan selamat menonton, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Website Tempat Menonton MMA Langsung"