Sekilas Info Suzuki XL7 Sudah bisa Indent?

Akriko.com - Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya kalau PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memasarkan Ertiga rasa Crossover yakni Suzuki XL7 dan rencananya akan rilis pada bulan Februari nanti yang artinya sudah semakin dekat hari lahirnya Suzuki XL7 ini.

Sekilas Info Suzuki XL7 Sudah bisa Indent?

Kabar terbarunya adalah bahwa beberapa diler resmi mobil Suzuki sudah mulai membuka kran indent untuk bisa memiliki Suzuki XL7 ini, karena beberapa waktu lalu beberapa diler resmi Suzuki sudah mulai menampakan wujud dari Suzuki XL7 baik interior maupun eksteriornya.

Secara eksterior memang tidak bisa dipungkiri jika mobil terbaru dari Suzuki ini mengusung bentuk grille yang cukup besar dan terkesan ramping bersama dengan detail sentuhan warna krom. Nmaun informasi untuk detail fitur dan spesifikasinya masih belum ada kabar.

Namun pihak suzuki sudah mulai mengumbar harga dari Suzuki XL7 ini, pihak SIS membeberkan bahwa akan ada harga yang berbeda tergantung dari 3 tipe yang ditawarkan nanti yakni Zeta, Beta dan Alpha yang mana akan dibanderol pada kisaran harga 230 - 267 jutaan.

Namun harga di atas masih dalam bentuk harga estimasi dan sangat mungkin akan terjadi perubahan nominal angka yang disesuaikan dengan berbagai faktor. Nah untuk info dimana bisa inden dari Suzuki XL7 ini, silakan hubungi mobil Suzuki terdekat di kota Anda.

Belum ada Komentar untuk "Sekilas Info Suzuki XL7 Sudah bisa Indent?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel