Kapan Yamaha WR155R Baru Diproduksi Massal?

Halo Brosis, selamat tahun baru 2020 bagi siapa saja yang sudah mampir ke blog ini, semoga tahun ini semakin sukses untuk kita semua. Nah sebelumnya kita sudah pernah bahas tentang produk terbaru dari Yamaha yakni motor trail Yamaha WR155R yang sudah dirilis pada awal bulan desember lalu. Yamaha WR155R ini dipastikan akan bertarung melawan KLX150 dan juga CRF150 yang sudah duluan hadir di market motor trail di tanah air.

Seperti diketahui kalau untuk booking online untuk motor ini sudah terbuka. Indent awal dijual sebanyak 1.000 unit, namun belum habis habis masa indent, 1.000 unit yang disediakan sudah habis, oleh sebab itu PT. YIMM menambah kuota indent lagi 1.000 unit. Bagi yang sudah indent tentu akan mendapatkan unit ini lebih cepat dari yang tidak indent.

Sebenarnya kapan Yamaha WR155R ini akan tersedia di pasaran? Seperti yang saya kutip dari adventuriderz.com (01/01) "Menurut informasi yang saya dapatkan dari internal Yamaha, WR155R baru akan diproduksi massal sekitar bulan Februari 2020. Motor ini kemudian baru akan tersedia di dealer-dealer besar kurang lebih pada kuartal kedua 2020. Ya kurang lebih pada bulan April lah." jadi masih agak lama motor ini tersedia untuk bisa di beli.

Sekedar informasi bahwa WR155R ini memiliki mesin yang paling advance dari dua pesaingnya, karena WR155R pakai basis mesin yang sama dengan MT-15. Otomatis dia pakai mesin 155 cc SOHC, 4-klep, dan berpendingin radiator. Tenaga yang dikeluarkan juga jadi yang paling tinggi di kelasnya. Jadi bobotnya jadi lebih berat.

Meskipun demikian ada juga minus dari WR155R ini dari pesaingnya, untuk KLX dan CRF150 dimana untuk suspensi depan sudah USD, sementara WR155R masih memakai teleskopik. Nah itulah sekilas info tentang kapan Yamaha WR155R ada dipasaran.

Belum ada Komentar untuk "Kapan Yamaha WR155R Baru Diproduksi Massal?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel