Harga All New Beat dan Beat Street di Bali

Akriko.com - Pada tanggal 16 Januari lalu PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi sudah merilis salah satu matic andalan mereka yang menguasai segmen motor matic low entry di tanah air yakni All New Beat sekaligus versi lain yakni Honda Beat Street.

Harga All New Beat dan Beat Street di Bali

Motor matic ini sudah memakai teknologi terkini milik Honda, salah satunya adalah dengan memakai rangka baru yakni eSAF (Enhance Smart Architecture Frame) dan juga teknologi mesin terbaru yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada Honda Genio.

All New Beat juga sudah dilengkapi beberapa fitur baru selain yang sudah ada sebelumnya seperti ACG, CBS, ISS, kini hadir pula Socket charger, lampu sudah LED dan juga buka jok sudah lewat kunci kontak.

All New Beat terdapat dua varian yakni CBS dan ISS, dari dua tipe itu ada juga CBS ISS Deluxe, untuk fiturnya dan harganya sudah pasti beda, untuk masalah harga all New Beat di Bali silakan simak di bawah ini. Kali ini harga khusus di daerah Bali dan pastinya harganya lebih mahal dari harga OTR Jakarta.

Untuk tipe CBS tanpa fitur ISS tipe ini paling murah, untuk di Bali harga All New Beat ini di banderol dengan harga Rp 17.250.000 sementara untuk tipe CBS ISS dibanderol dengan harga Rp 17.850.000 sedangkan untuk versi yang paling mewah yakni All New Beat CBS ISS Deluxe dibanderol dengan harga Rp 17.950.000.

Sementara itu untuk versi lain yakni untuk All New Beat Street yang memiliki tampilan dengan stang telanjang dan juga tampilan speedometer yang baru dan ada tiga pilihan warna, untuk di daerah Bali all new Beat Street di banderol dengan harga Rp 17.800.000 saja.

Harga All New Beat dan Beat Street di Bali

Nah itulah informasi harga All New Beat dan Beat Street di daerah Bali, bagi kamu yang sedang mencari daftar harga all New Beat di Bali, nah semoga informasi di atas bisa membantu, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga All New Beat dan Beat Street di Bali"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel