Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda Beat dan Beat Street Tahun 2023 di Bali

Akriko.com - Bebraoa hari lalu PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi sudah merilis salah satu matic andalan mereka yang menguasai segmen motor matic low entry di tanah air yakni All New Beat sekaligus versi lain yakni Honda Beat Street.


Motor matic ini sudah memakai teknologi terkini milik Honda, salah satunya adalah dengan memakai rangka baru yakni eSAF (Enhance Smart Architecture Frame) dan juga teknologi mesin terbaru yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada Honda Genio.

All New Beat juga sudah dilengkapi beberapa fitur baru selain yang sudah ada sebelumnya seperti ACG, CBS, ISS, kini hadir pula Socket charger, lampu sudah LED dan juga buka jok sudah lewat kunci kontak.

Sebelumnya ada tiga tipe Honda Beat yakni CBS dan ISS, dari dua tipe itu ada juga CBS ISS Deluxe, untuk fiturnya dan harganya sudah pasti beda, untuk masalah harga all New Beat di Bali silakan simak di bawah ini. Kali ini harga khusus di daerah Bali dan pastinya harganya lebih mahal dari harga OTR Jakarta.

Namun untuk saat ini hanya ada dua tipe saja yakni tipe Sporty CBS dibanderol dengan harga Rp 18.750.000 dengan empat pilihan warna yakni funk Red Black,Jazz Silver Black,Techno Blue Black dan Hard Rock Black.

Sedangkan untuk versi yang paling mewah yakni All New Beat Sporty CBS ISS Deluxe dibanderol dengan harga Rp 19.540.000,- dengan empat pilihan warna yakni Deluxe Black, Deluxe Green, Deluxe Dark Silver dan Deluxe Blue.

Sementara itu untuk versi lain yakni untuk All New Beat Street yang memiliki tampilan dengan stang telanjang dan juga tampilan speedometer yang baru dan ada dua pilihan warna yakni Street Silver dan Stret Balck, untuk di daerah Bali all new Beat Street di banderol dengan harga Rp 19.380.000 saja.



Nah itulah informasi harga All New Beat dan Beat Street di daerah Bali, bagi kamu yang sedang mencari daftar harga all New Beat di Bali, nah semoga informasi di atas bisa membantu, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Honda Beat dan Beat Street Tahun 2023 di Bali"