Bocoran Suzuki Ignis Model Terbaru

Akriko.com - Kabar terbaru kembali berhembus dari pabrikan berlogo S, kini kabar terbaru tersebar di dunia maya tentang Suzuki Ignis yang akan segera mendapat penyegaran tampilan untuk mengisi pasar roda empat di awal tahun 2020 ini. Saat ini sudah banyak tersebar foto dari calon Suzuki Ignis Facelift ini.
Bocoran Suzuki Ignis Model Terbaru

Kabarnya mobil pabrikan Jepang ini sudah muali diproduksi di India oleh Suzuki Maruti, hal ini berkaitan erat dengan akan digelarnya auto expo yang start pada tanggal 7 Februari 2020 dan kemungkinan Suzuki Ignis Facelift akan diperkenalkan disana.

Jika melihat dari tampilan foto yang banyak beredar di dunia maya, maka kita bisa amati beberapa perubahan yang signifikan pada bagian bumper depan dimana terdapat foglamp baru. Tak hanya itu sentuhan warna krom juga mempercantik tampilan bagian depan.

Sementara itu, pada bumper belakang, Suzuki Ignis tersebut juga diketahui telah mendapat desain konsep baru disertai refflektor yang lebih kekinian.

Selain itu pada bagian interior Suzuki Ignis juga mendapat sentuhan baru dengan mengusung desain jok baru dan variasi warna baru. Pada sisi dashboard juga sudah dilengkapi paket fitur head unit dengan teknologi sistem infotaiment SmartPlay Studio yang didukung konektifitas Android Auto serta Apple CarPlay.

Untuk bagian mesinnya Suzuki Ignis Facelift ini akan memiliki mesin 1.2 liter K-serries yang disinyalir mampu memuntahkan tenaga sampai 81.8 Tk dan torsi puncak sampai pada titik 113 Nm.

Suzuki Ignis ini sudah mengaspal sejak 2017 di India dan ini merupakan facelift pertama bagi Suzuki Ignis ini. Nah mungkin di Indonesia juga akan segera menyusul?

Belum ada Komentar untuk "Bocoran Suzuki Ignis Model Terbaru"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel