All New Ertiga 2020 Minor Facelift Punya Fitur Baru

Akriko.com - Memasuki awal tahun baru di tahun dengan dua nol ini yakni tahun 2020, semua pabrikan roda empat yang ada di tanah air berlomba-lomba memberikan produk yang update untuk pasar tanah air sesuai dengan kebutuhan pasar yang ada saat ini. Sebelumnya PT SIS secara resmi merilis Suzuki Baleno Facelift, sekarang mobil 7 penumpang yang mendapat penyegaran yakni Suzuki Ertiga.


Ertiga kali ini sudah bisa dibilang sebagai generasi kedua, yang pertama bermesin K14B, 1400cc DOHC VVT. Saat itu mobil ini benar-benar booming hingga bisa mempengaruhi penjualan mobil yang sejenis pada waktu itu dari Toyota dan juga Daihatsu begitu juga Suzuki Ertiga ini melibas penjualan dari Nissan Grand Livina.

Generasi kedua ini hadir pada tahun 2018 lalu, tampil dengan tampilan yang lebih elegan terutama pada bagian depan dan juga dengan fitur-fitur yang kekinian. Setelah itu pada quartal pertama tahun 2019, hadir Suzuki Ertiga Sport tampil lebih sporty dengan tambahan body kit dari Suzuki Sport.


Masuk tahun 2020 PT. SIS memberikan tambahan fitur baru pada Ertiga, tapi sebenarnya fitur ini sudah ada pada generasi pertama, yakni fitur Arm rest dan Ac Digital. Arm rest Suzuki Ertiga di jok baris kedua akan kembali hadir untuk semua varian (kecuali tipe GA).


Tak hanya itu, kini konsumen yang mungkin dananya tidak cukup untuk beli varian GX atau Sport, boleh bangga karena tipe GL AC-nya tidak pakai tombol puter-puter lagi, tapi sudah digital layaknya GX dan Sport. Hanya saja ada perbedaan, untuk tipe GL, AC digitalnya belum ada auto climate control.

Selain itu ada kabar juga pada bagian interior untuk Suzuki Ertiga tipe GX akan seperti tipe Sport yakni bagian dalam akan lebih banyak dilabur dengan warna gelap dan juga akan ada tambahan warna baru supaya produk yang lahir warnanya menyesuaikan dengan tahun lahirnya.

Belum ada Komentar untuk "All New Ertiga 2020 Minor Facelift Punya Fitur Baru"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel