Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Perkenalkan All New NMax 155 ABS dan Non ABS

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk terbaru dari Yamaha Indonesia yakni All New NMax 155 ABS dan Non ABS yang tampil dengan beberapa perubahan dan fitur baru yang disematkan pada maxi skutik Yamaha ini.

Yamaha Perkenalkan All New NMax 155 ABS dan Non ABS

Sebenarnya sudah lama ada kabar akan adanya facelift dari Yamaha NMax ini, semenjak adanya bocoran gambar paten dari Yamaha NMax ini, sejak saat itu banyak yang berharap akan hadirnya All New NMax 155 ABS ini karena tampang dan fiturnya semakin banyak.

Hampir tujuh bulan lebih dari bocornya paten gambar Yamaha NMax terbaru ini, akhirnya pada hari ini Senin, 2 Desember 2019 PT. Yamaha Indonensia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan All New Yamaha Nmax 155 ABS, jadi tidak perlu penasaran lagi, gambar bocoran dan aslinya hampir 100 % sama.

All New NMax 155 ABS yang memiliki tag line Live the pride, enter the new stage, memiliki beberapa fitur tambahan baru seperti, Smart Motor Generator (SMG) yang membuat motor menjadi lebih senyap saat dinyalakan. Smart Key System merupakan kunci kontak tanpa anak kunci. Traction Control System (TCS) merupakan teknologi atau sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Ada juga Stop & Start System yang Mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Ada juga elektrik power socket atau untuk mengisi daya gadget saat riding. NMax terbaru kali ini ada juga fitur Yamaha Motorcycle Connect yang merupakan Teknologi Comunication Control Unit (CCU) merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Fungsi utamanya adalah : 1. Phone & Message Notification 2. Parking Location 3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery(Accu)) 4. Fuel Consumption 5. Malfunction Notification.

Untuk tampilannya banyak sekali yang berubah, mulai dari headlamp yang sudah LED, lampu rem, muffler knalpot, velk juga model baru, fender belakang juga baru ada mata kucingnya kiri dan kanan, lampu rem dan lampu nopol terpisah dan sudah LED. Ada juga lampu hazard  dan Speedo meter juga tampak dengan tampilan baru

Untuk harganya YIMM belum mengumumkan harga resmi dari produk terbaru mereka

Berikut ini adalah Pilihan Warna Yamaha All New NMax Non ABS




Berikut ini adalah Pilihan Warna Yamaha All New NMax ABS





Berikut ini adalah spesifikasi dari All New Nmax 155 VVA

DIMENSI
P X L X T (1935 x 740 x 1160) mm
JARAK SUMBU RODA 1340 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 124 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 765 mm
BERAT ISI 130 kg (Std. Version)
132 kg (Connected/ABS Version)
KAPASITAS TANGKI BENSIN 7.1 L
MESIN
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, VVA
JUMLAH / POSISI SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58mm X 58.7mm
VOLUME SILINDER 155 cc
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 : 1
DAYA MAKSIMUM 11.3 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 13.9Nm / 6500rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
KAPASITAS OLI MESIN 0.9 L (Periodical Change)
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Single Dry Clutch
TIPE TRANSMISI Automatic
RANGKA
TIPE RANGKA Underbone
SUSPENSI DEPAN Telescopic
SUSPENSI BELAKANG Unit Swing
BAN DEPAN 110/70-13M/C 48P
BAN BELAKANG 130/70-13M/C 63P
TIPE BAN Tubeless
REM DEPAN Hydraulic Single Disc Brake
REM BELAKANG Hydraulic Single Disc Brake
KELISTRIKAN
SISTEM PENGAPIAN TCI
BATTERY YTZ6V
TIPE BUSI NGK/CPR8EA-9

Silakan tonton video di bawah ini untuk melihat sepintas tentang All New NMax 155 ini
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Perkenalkan All New NMax 155 ABS dan Non ABS"