Saluto 125 Skutik Terbaru dari Suzuki, Tampilannya Retro Eropa

Halo Brosis, menjelang akhir tahun 2019, Suzuki mengeluarkan amunisinya dengan merilis satu skutik retro yang tampilannya mirip dengan skutik ala Eropa yakni Suzuki Saluto 125. Suzuki yakni pada tahun 2020 Saluto 125 akan mampu menyaingi skutik eropa seperti Vespa dan lambreta dan juga merk lokal seperti Kymco.

Saluto 125 Skutik Terbaru dari Suzuki, Tampilannya Retro Eropa

Seperti informasi yang di peroleh dari Great Biker nahwa Suzuki Saluto 125 ini didesain oleh tim dari Italy, maka wajar banget kalau Suzuki Saluto 125 ini tampil dominan seperti desain membulat yang khas skutik Eropa.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, nampak lampu depan terlihat jelas berbentuk oval dengan crome di bagian tepinya layaknya tampilan lampu skutik retro Italia.

Meski tampil retro, namun Saluto 125 ini sudah mengadopsi fitur-fitur masa kini, misalnya lampu depan sudah LED lengakp dengan fitur DRL (Day Running Light),  lampu sein juga sudah LED di area belakang seperti lampu rem dan sein juga sudah LED.

Untuk dasbornya Saluto 125 berpanel instrumen kombinasi digital dan analog. Beberapa indikator yang ada seperti speedometer, tachometer, BBM, odometer dan engine check.

Sementara untuk mengisi bahan bakar, tidak perlu buka jok, karena fuel fillernya berada di depan seperti punya Yamaha Freego.

Untuk kontaknya juga sudah keyles dan kabarnya Keylesnya itu pnp dengan punya GSX series dan motor ini juga shock belakangnya ada dua, bukan monoshock.

Spesifikasi saluto125 ini berbekal mesin 124 cc berpendingin udara 1 silinder. Tenaga skutik ini mencapai 10 dk pada 6.000 rpm. Kemudian untuk konsumsi bahan bakar sangat irit yakni 51.1 km/liter.

Namun sayangnya skutik retro Suzuki Saluto 125 ini tidak dirilis di Indonesia, Suzuki Saluto 125 diirilis di Taiwan sana. Nah bagaimana kalau PT. SIS mendatangkan Saluto 125 ini ke Indonesia, karena nampaknya banyak biker tanah air yang naksir dengan Saluto 125 ini.











Belum ada Komentar untuk "Saluto 125 Skutik Terbaru dari Suzuki, Tampilannya Retro Eropa"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel