Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto Bestnine 2019 Instagram

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, menjelang akhir tahun 2019 seperti biasa pada instagram akan ada foto degan tag #bestnine2019 dimana dalam foto itu akan ada sembilan foto terbaik selama dalam tahun 2019 yang dihitung dari foto yang paling banyak mendapatkan jantung.

Cara Membuat Foto Bestnine 2019 Instagram

Dari tahun ke tahun foto best nine ini semakin banyak yang membuatnya, terutama akun-akun artis yang memiliki banyak follower. Namun tidak menutup juga bagi kamu yang bukan artis juga bisa membuat foto best nine ini.

Jika kamu mau tahu siapa saja yang sudah membuat foto best nine 2019 ini, kamu bisa mencarinya di Instagram dengan tagar #BestNine2019 maka kamu akan melihat foto best nine dari beberapa akun yang terkenal dan juga mulai yang sudah lama dan juga yang terbaru bisa kamu dapatkan disana.

Jika kamu ingin membuat foto best nine juga di Instagram maka caranya sangat mudah dan tidak perlu aplikasi tambahan untuk di Install pada HP kamu. Nah seperti apa cara membuat foto best nine 2019, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pastikan akun IG kamu tidak privat atau setting IG kamu ke publik.
  2. Setelah itu silakan buka browser di HP kamu kemudian ketik bestnine.net/id atau langsung saja klik link tersebut.
  3. Setelah itu pada bagian kolom Instagram ID, silakan masukkan nama pengguna / username IG kamu, setelah itu silakan tap Get.
  4. Setelah itu silakan tunggu beberapa menit untuk melihat hasilnya.
  5. Jika sudah muncul, silakan tap dan tahan foto itu,setelah itu silakan download gambar untuk menyimpan foto itu pada perangkat kamu.
  6. Setelah itu silakan unggah foto kamu di IG dengan tagar #BestNine2019.
Nah itulah cara membuat foto bestnine 2019, sangat mudah bukan? semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Foto Bestnine 2019 Instagram"