Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Gacoan Bali

Akriko.com - Halo Brosis, mungkin sudah tidak asing lagi kalau mie pedas yang satu ini juga sudah mulai merambah dan sudah membuka tiga gerai di Bali. Yak Mie Gacoan merupakan saingan dari Mie Kober yang sudah duluan menjual makanan mie pedas dengan beberapa level tingkat kepedasan.

Mie Gacoan Bali

Mie Gacoan yang pertama kali buka di Bali yang beralamat di jalan tukad Pekerisan Denpasar, hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Bukan hanya itu saja, selain pengunjung yang datang makan disana, Mie Gacoan juga bisa dipesan dengan jasa Ojek Online dan juga tidak pernah sepi order, oleh sebab itu banyak driver ojol yang mengeluh jika dapat order GrabFood di mie Gacoan harus menunggu lama karena saking ramenya.

Saya sendiri juga sudah pernah mencoba makan mie Gacoan ini, nama menunya hampir sama dengan nama mie kober, ada mie iblis, mie setan, dimsumnya juga ada udang rambutan, udang keju, Siomay, untuk minumannya juga namanya sama seperti es gendurwo, es tuyul, es pocong dan lain-lain.

Dari segi pelayanannya juga sama, kita yang baru datang order di kasir dan langsung di bayar disana, kemudian kita cari tempat duduk. Nanti jika order kita udah selesai nanti ada pelayan yang akan membawa makanan kita dan memanggil nama kita. Nah usahakan membuat nama yang unik supaya tidak sama dengan nama pengunjung lain.

Dari segi rasanya juga hampir sama, cuma tampilannya saja yang sedikit berbeda. begitu juga dengan harganya tidak jauh beda antara Gacoan dan mie Kober, jadi bagi kamu penggemar mie pedas, Mie Gacoan bisa menjadi alternatif selain Kober.

Saat ini Mie Gacoan sudah ada tiga gerai, silakan simak alamat mie gacoan yang ada di Bali di bawah ini.
  1. Mie Gacoan Pkertisan merupakan gerai yang pertama buka yang beralamat di jalan Tukad Pakerisan No.76, Panjer, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225.
  2. Mie Gacoan kedua yang buka gerai di jalan Teuku Umar Barat No.88, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119.
  3. Mie Gacoan yang baru buka yang beralamat di jalan Tantular Baru nomor 83, Renon Denpasar Bali (dekat futsal Bali / Seberang museum Ir Soekarno Renon)
  4. Mie Gacoan baru buka di jalan Gatot Subroto Denpasar, tempatnya di sebelah Happy Puppy.
Nah itulah sedikit informasi tentang Mie Gacoan yang ada di Bali, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kamu yang suka dengan mie pedas ala Mie Gacoan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mie Gacoan Bali"