Film Terbaru Joko Anwar, Ratu Ilmu Hitam

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang film terbaru dari Joko Anwar yang berjudul Ratu Ilmu Hitam yang sudah mulai tayang di Bioskop yang ada di Bali yakni Cinema XXI yang ada di beberapa tempat di Denpasar Bali.

Film Terbaru Joko Anwar, Ratu Ilmu Hitam

Film dengan judul Ratu Ilmu Hitam yang bergenre horor yang berdurasi 99 menit ini terlihat memang menyeramkan ketika saya lihat sepintas pada trailernya. Film yang bercerita tentang kejadian di sebuah tempat yakni sebuah panti dimana ada tiga orang yang pernah menghuni panti itu waktu kecil, kini mereka mencoba untuk reuni kesana.

Mereka pergi kesana hendak menjenguk pangasuh panti yang sudah tua dan juga sakit-sakitan. Pada suatu malam mereka bertiga dan keluarga sudah ada disana dan bermalam disana, mereka pikir malam itu adalah malam yang akan menjadi malam yang indah karena bisa berkumpul dengan orang-orang yang pernah dekat pada masa itu dan terutama dengan pengasuh panti.

Namun apa yang terjadi ternyata malam itu merupakan malam yang tak terduga, dimana ada kejadian-kejadian mistis yang mereka alami pada malam itu dari semua yang ada di panti itu. Bahkan ada yang sampai merenggut nyawa mereka karena ilmu hitam yang memang menginginkan mereka mati.

Nah bagi kamu yang tidak sabar untuk menonton film ini, kamu sudah bisa menontonnya di Cinema XXI yang ada di Park 23 mall dan Trans Studio Mall (TSM). Untuk harga tiketnya dijual seharga Rp 35.000 di Park 23 mall dan Rp 50.000 di TSM dan harga itu pasti akan berubah jika menonton pada weekend. Kamu bisa membeli tiketnya secara online di aplikasi Cinema XXI.

Selain di dua tempat itu, kamu juga bisa menonton film Ratu Ilmu Hitam ini di Plaza Renon, Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Sunset dan sidewalk Jimbaran. Sementara itu untuk di Level 21 Mall, Mall Bali Galeria dan Beach Walk belum ada jadwal tayang dari film Ratu Ilmu Hitam ini. Nah itulah info singkat tentang jadwal tayang film Ratu Ilmu Hitam di Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Film Terbaru Joko Anwar, Ratu Ilmu Hitam"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel