Apakah Bisa Isi Saldo GoPay Driver Gojek Melalui BCA?

Halo Brosis, salam satu aspal, hari ini saya mau cerita sedikit kendala saat mau isi saldo / deposit Gopay driver Gojek di Alfamart. Saldo Gopay saya sudah minus Rp 20.000 sehingga order susah masuk, jadi salah satu caranya adalah harus topup saldo gopay supaya tidak minus.

Apakah Bisa Isi Saldo GoPay Driver Gojek Melalui BCA?

Karena saldo deposit sudah minus, sebelum online saya datang dulu di alfamart langganan saya yang berada di jalan WR Supratman untuk topup saldo Gopay saya. Sampai disana sudah ada dua driver Gojek yang sudah antre yang juga mau top up saldo Gopay mereka.

Setelah menunggu beberapa menit, ternyata yang antre paling depan tidak bisa mengisi saldonya, setelah dimasukkan nomor telepon yang terdaftar ternyata namanya tidak muncul. Setelah dicoba beberapa kali ternyata sama, namanya tidak muncul. Ini pertama kali dia top up saldo gopay.

Setelah itu dicoba lagi dengan driver selanjutnya yang sudah antre di depan saya. Seperti biasa, nomor hp dimasukkan ke sistem oleh kasir Alfamart, namun hal yang sama terjadi yakni nama driver tidak muncul, setelah dicoba beberapa kali ternyata sama.

Usut demi usut ternyata bukan akun Gojek driver yang bermasalah, namun ternyata sistem Gopay yang sedang bermasalah di Alfamart, sehingga driver tidak bisa topup saldo dompet Gopay di Alfamart. Nah jadilah kami bertiga ngobrol di depan Alfamart sambil menunggu sistem normal.

Hampir 30 menit menunggu ternyata masih error, akhirnya satu persatu kami pergi meninggalkan Alfamart tersebut dan keliling mencari order dengan saldo yang masih minus. Saya menuju arah timur yakni ke Batubulan, bahkan sampai di celuk saya tidak menerima order satupun.

Saya pun berhenti di pinggir jalan, sambil mencari solusi bagaimana supaya saldo deposit Gopay saya tidak minus dan bisa menerima order. Akhirnya saya buka pusat bantuan pada aplikasi Gojek dan memasukkan kata kunci "Top up deposit melalui BCA" ternyata ada muncul tutorialnya dan ternyata bisa isi saldo Gopay dengan rekening BCA.

Kebetulan saya punya aplikasi mobile banking BCA jadi saya bisa langsung isi saldo Gopay Driver Gojek saya dengan aplikasi tersebut dan ternyata caranya sangat mudah dan saldo langsung terisi. Seperti apa cara topup saldo GoPay Driver Gojek, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA, masukkan kode akses.
  2. Kemudian pilih M-Transfer, kemudian pilih Transfer BCA Virtual Account.
  3. Masukkan kode perusahaan untuk Gojek: 70002 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi Gojek (Contoh: 70002081234555xxx)
  4. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  5. Masukkan PIN BCA Mobile Anda.
  6. Ikuti intrusksi untuk menyelesaikan transaksi.
Nah itulah cara Top Up deposit Saldo Gopay Driver Gojek melalui Mobile Banking BCA, padahal sebelumnya saya sudah pernah top up deposit dengan BCA tapi melalui ATM BCA yang saya tulis disini, namun saya lupa, karena sudah lama tidak pernah isi deposit dengan BCA, namun sekarang saya tidak perlu khawatir lagi jika deposit saya sudah minus, sekarang langsung bisa isi deposit dengan mobile banking BCA punya saya.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Bisa Isi Saldo GoPay Driver Gojek Melalui BCA?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel