Cara Top Up Deposit Driver Go-Jek Melalui BCA

Halo Brosis, salam satu aspal, salah satu syarat untuk driver Ojek Online baik Grab atau Go-jek yakni harus memiliki saldo deposit minimal 10.000 untuk Grab dan Go-jek tidak ada minimum. Kadang saldo ini bisa minus karena dipotong untuk pembayaran merchant Go-Resto ketika saldo tidak cukup.

Cara Top Up Deposit Driver Go-Jek Melalui BCA

Ada perbedaan yang mencolok antara Saldo Grab dan Go-Jek, jika Grab punya dua dompet yaitu dompet kredit yang dipotong setiap terjadi transaksi dan satu lagi dompet tunai yang dipakai untuk menyimpan pendapatan driver jika ada customer membayar non tunai dan juga untuk menerima insentif dan bonus. Jadi dompet tunai ini bisa dipakai untuk mengisi saldo dompet kredit jadi kita tidak perlu repot datang ke ATM, Alfamart atau pegadaian hanya untuk isi dompet kredit. Sekarang juga da saldo OVO pada aplikasi Grab Driver jadi sekarang Grab Driver punya tiga dompet.

Sedangkan untuk saldo Go-jek hanya satu saja, semua transaksi akan masuk ke sana, oleh sebab itu ketika saldo sudah minus maka mau tidak mau harus isi deposit melalui pihak lain bisa ke pegadaian, alfamart dan juga bisa melalui ATM. Jadi agak ribet kalau sudah harus isi dompet atau deposit karena tidak bisa langsung dari aplikasi. Mungkin bagi yang sering tutup poin (tupo) saldo depositnya akan banyak dan mungkin akan jarang isi deposit ketika ditarik mungkin akan disisakan sedikit untuk saldo deposit. Driver seperti saya yang jarang bisa tupo karena Go-Jek hanya sambilan, kadang ada pemasukan mungkin jika ada yang bayar pakai Go-Pay.

Nah ketika saya kehabisan saldo deposit bahkan bisa minus, cara paling mudah adalah saya pergi ke ATM BCA untuk bisa mengisi deposit Go-jek saya. Nah bagaimana cara top up deposit driver Go-jek via ATM BCA, silakan simak langkahnya di bawah ini.

  1. Masukkan kartu ATM BCA Anda dan jangan lupa ketik PIN
  2. Pilih Transaksi lainnya
  3. Pilih menu Transfer dan pilih BCA Virtual Account.
  4. Masukan kode perusahaan untuk Go-Jek 70002 diikuti dengan nomor HP yang terdaftar pada Go-Jek (contoh: 70002081338328xxx). Jika benar akan muncul nama Anda.
  5. Silakan masukkan nominal yang akan diisi minimal Rp 10.000
  6. Silakan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.
Nah itulah cara mudah top up deposit driver Go-Jek melalui ATM BCA, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Deposit Driver Go-Jek Melalui BCA"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel